Sabtu, 1 Oktober 2022

Astra Financial Mendukung UMKM Disabilitas di GIIAS 2022

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Astra Financial sebagai sponsor platinum GIIAS 2022 kembali menggelar I Care I Share. Langkah ini aga mendorong perekonomian masyarakat melalui pemberdayaan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dari penyandang disabilitas di Jabodetabek.

I Care I Share merupakan kegiatan sosial Astra Financial sepanjang rangkaian acara GIIAS sejak tahun 2019. Dalam rilis Rabu (17/8), kegiatan ini menjadi wadah mengikutsertakan pengunjung berkontribusi membantu pelaku UMKM yang merupakan penyandang disabilitas. Yakni melalui games dan hiburan di seluruh booth Astra Financial.

Bantuan berupa dana bergulir tanpa bunga yang diharapkan dapat mendukung kegiatan usaha penyandang disabilitas.

Baca juga: Astra Financial Hadir di GIIAS 2022, Tebar Cashback dan Promo

Pengunjung GIIAS dapat berpartisipasi dalam program ini hanya dengan mengikuti 3 games di booth Astra Financial. Lalu mengunggah foto kegiatan tersebut ke media sosial masing-masing. Setiap foto yang diunggah akan dikonversikan menjadi dana senilai Rp 100.000.

Dengan cara tersebut, Astra Financial tidak hanya mendukung UMKM disabilitas tetapi juga mengajak pengunjung GIIAS untuk berbagi kepada sesama dengan cara yang menyenangkan.

Pada GIIAS 2022, Astra Financial menargetkan menyalurkan dana sebesar Rp100 juta dalam program I Care I Share. Dana tersebut untuk pemberdayaan dan kegiatan pelatihan yang bisa mendorong UMKM difabel menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Pada tahun sebelumnya, I Care I Share GIIAS 2021 telah memberdayakan UMKM disabilitas dengan berfokus pada tiga pilar utama CSR Astra Financial. (nin)

.

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER