Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank CIMB Niaga dan Cathay Pacific Adakan Travel Fair, Ada Cashback hingga Rp 1,7 Juta dan Hemat 100%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank CIMB Niaga menggandeng Cathay Pacific Airways Limited untuk kelimakalinya menyelenggarakan Cathay Pacific Travel Fair. Pelaksanaan travel fair ini di tiga kota, aitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya pada Kamis hingga Minggu, 18-21 Agustus 2022. 

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi mengatakan, sebagai bank partner pada Cathay Pacific Travel Fair 2022 CIMB Niaga menghadirkan solusi pembayaran meringankan melalui kartu kredit dan debit dalam merencanakan perjalanan wisata ke berbagai destinasi favorit dunia.

CIMB Niaga memberikan cashback hingga Rp 1,7 juta. Lalu cicilan 0% sampai 12 bulan, dan hemat hingga 100% untuk mendapatkan tiket, dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga. 

“Ke depan, CIMB Niaga akan terus menghadirkan program-program menarik untuk nasabah. Sehingga dapat menjadi solusi untuk merencanakan perjalanan yang lebih hemat dan menyenangkan,” kata Noviady, Kamis (18/8). 

Selain itu pameran menawarkan nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo, konversi Asia Miles yang menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate dan CIMB Niaga Visa Platinum. Serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia.

Bagi pengunjung Cathay Pacific Travel Fair yang belum memiliki kartu kredit CIMB Niaga dapat mengajukan kartu kredit digital OCTO Card secara online.

Sementara itu, Country Manager Cathay Pacific Indonesia, Matthew Choi mengatakan, di Cathay Pacific Travel Fair pengunjung dapat menikmati harga spesial ke berbagai destinasi di seluruh dunia.

“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan acara ini secara fisik di tahun ini. Dan dapat berinteraksi dengan pelanggan kami secara langsung,” kata Matthew. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER