Sabtu, 1 Oktober 2022

OPPO Indonesia Resmi Luncurkan Seri Reno8, Ada Hadiah Rp 2,5 Juta, Cashback dan Cicilan

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | OPPO Indonesia akhirnya resmi meluncurkan perangkat OPPO Reno8 Series dan perangkat internet of things (IoT) baru. Peluncuran melalui acara online pada media sosial resmi OPPO Indonesia di YouTube, Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok. 

“Kehadiran OPPO Reno8 Series akan membuka berbagai peluang kreativitas pengguna terutama dalam fotografi portrait pada malam hari dengan fitur Ultra-Clear Night Portrait pada Reno8 Series. Sementara perangkat terbaru IoT akan memberikan pengalaman interkoneksi yang mulus antarperangkat kepada pengguna untuk ekosistem perangkat OPPO,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Senin (15/8).

OPPO Reno8 Series akan tersedia secara bertahap di Indonesia. OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8 hadir di tahap awal.

Kemudian menyusul untuk perangkat OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G yang akan tersedia pada September 2022. Selanjutnya, perangkat TWS Enco series akan hadir bersamaan dengan OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8. Sementara itu, perangkat terbaru OPPO Pad Air akan meluncur dalam beberapa bulan mendatang.

Baca juga: OPPO Indonesia Perkenalkan Seri Reno8 dan Perangkat IoT

OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8 dapat dipesan mulai 15-25 Agustus 2022, Konsumen akan mendapatkan total keuntungan pre-order senilai Rp 2.499.000. Yakni berupa hadiah eksklusif OPPO Band untuk pembelian perangkat OPPO Reno8 5G. Dan hadiah Reno8 Soundbokz untuk pembelian perangkat OPPO Reno8.

Konsumen akan mendapatkan cashback sebesar Rp100.000 untuk pembelian OPPO Enco Buds2 dan OPPO Enco Air2 Pro secara bundling dengan OPPO Reno8 Series.

Konsumen juga diberikan program cicilan seperti bunga 0% dan cashback hingga Rp 500.000 untuk bank partner. Yakni Permata, OCBC, BSI, BNI, CIMB, Mandiri, DBS, BCA, Maybank, Mega, Citibank, dan BRI. 

Seluruh pengguna OPPO Reno8 Series bisa mendapatkan keuntungan 7.000 Poin MyOPPO. Pengguna OPPO Reno8 Series bisa menukarkan Poin di MY OPPO Apps untuk mendapatkan berbagai voucher belanja

OPPO Reno8 5G dijual seharga Rp 7.999.000. Sedangkan OPPO Reno8 dibanderol resmi seharga Rp 4.999.000.

Konsumen dapat memesan perangkat OPPO Reno8 5G melalui daring secara eksklusif di Shopee dengan manfaat tambahan SpayLater bunga 0% dan cicilan hingga 12 bulan.

Sementara itu, OPPO Reno8 dapat dipesan melalui Shopee, Tokopedia, TikTok Shopping, Lazada, JD.ID, Blibli, Akulaku, dan Bukalapak. Sementara untuk pemesanan luring atau offline di jaringan OPPO Store dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER