Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

GoodWe Menjadi Salah Satu Pemasok Inverter Hibrida Teratas

BACA JUGA




FinTechnesia.com | GoodWe terdaftar sebagai salah satu dari 3 pemasok inverter hibrida teratas secara global pada tahun 2021. Mencakup sekitar 13% pangsa pasar global.

Angka itu menurut data Wood Mackenzie, otoritas penelitian energi terkemuka di dunia. Dalam rilis yang diterima FinTechnesia, Senin (15/8), sejak berdiri tahun 2010, GoodWe terus berfokus pada inverter PV dan solusi penyimpanan energi. Serta telah memperoleh pijakan yang kompetitif di industri ini.

Terlepas dari pandemi dan gangguan rantai pasokan berikutnya serta lonjakan harga bahan baku dalam beberapa tahun terakhir, GoodWe terus berinvestasi dalam R&D. Yakni sekitar 8% pendapatan penjualan.

Dan telah membawa setumpuk inverter penyimpanan energi berkualitas dan terjangkau ke pasar. Meliputi solusi retrofit single-phase dan three-phase, tegangan tinggi dan tegangan rendah, DC-coupled dan AC-coupled.

Semua produk penyimpanan GoodWe terintegrasi dengan fitur Uninterruptible Power Supply (UPS) yang unik. Memungkinkan peralihan otomatis ke mode cadangan dalam waktu kurang dari 10 ms untuk pasokan daya yang stabil dan andal.

Sementara ketidakseimbangan 100% beban three-phase juga didukung untuk memberikan solusi ideal untuk variabilitas beban. Dengan rekam jejak memberikan solusi penyimpanan energi yang efisien dan andal,

GoodWe telah menjadi produsen global utama ESS dan meraih peringkat No.1 di dunia untuk pengiriman inverter hibrida perumahan menurut Wood Mackenziepada tahun 2020.

Pada tahun 2025, pasar global solar-plus-storage akan berkembang menjadi 30 GWh. Seperti yang diproyeksikan oleh InfoLink, sebuah perusahaan konsultan terkemuka dunia. GoodWe

GoodWe adalah produsen solusi penyimpanan energi dan inverter PV. Terdaftar sebagai perusahaan terbatas publik di Bursa Efek Shanghai. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER