Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OLX Autos Optimistis, Kinerja di Ajang GIIAS 2022 Lebih Positif

BACA JUGA




FinTechnesia.com | OLX Autos Indonesia  hadir kedua kalinya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Platform layanan berbasis teknologi dalam transaksi jual beli mobil bekas ini menjadi official trade in partner.

OLX Autos melihat pertumbuhan baik dari tren jual mobil bekas di GIIAS tahun ini. Dan merupakan salah satu kontribusi positif dari OLX Autos terhadap ekosistem industri otomotif nasional.

Tahun lalu, OLX Autos menerima hampir 500 booking inspeksi. Dan berhasil menginspeksi lebih dari 300 kendaraan mobil.

Sementara tahun ini OLX Autos sudah melampaui pencapaian tahun lalu untuk booking inspeksi dan inspeksi mobil di hari ketujuh (per 17 Agustus 2022) GIIAS 2022.

Baca juga: Perluas Ekosistem Niaga Mobil, JD.ID dan OLX Autos Permudah Transaksi Mobil Bekas

Pencapaian ini mencerminkan, tren mobil bekas masih memiliki kontribusi besar dalam mendorong ekosistem industri otomotif.

“Dan menjadi kontribusi positif kami terhadap ekosistem industri otomotif nasional. OLX Autos di GIIAS memiliki kapasitas inspeksi mobil 1.500 kendaraan,” ungkap Hendri Tadjuni, COO OLX Autos Indonesia, Jumat (19/8).

OLX Autos berkomitmen memberikan layanan jual mobil yang mudah, aman, dan cepat. Yakni melakukan 3C yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER