Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pengen Dapat Diskon Hingga Rp 1,3 Juta? Buruan Belanja di Tokopedia Pakai Indodana Paylater

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indodana PayLater kembali memberikan tawaran promo bagi seluruh penggunanya. Kali ini, promo bagi pengguna Indodana PayLater yang berbelanja di Tokopedia. Promo ini bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 13 perusahaan teknologi dan marketplace tersebut.

“Indodana memberikan dua promo sekaligus untuk setiap pembelian di Tokopedia yang memberikan keuntungan bagi para pengguna Indodana PayLater,” ujar Direktur Indodana, Jerry Anson, Jumat (19/8).

Pengguna Tokopedia bisa menggunakan dua promo yang ditawarkan Indodana PayLater. Pertama, dengan memasukkan kode voucher INDO13TOKO saat checkout untuk mendapatkan diskon hingga Rp 1.300.000 dengan minimal transaksi Rp 500.000. Promo ini berlaku selama 1 – 8 Agustus dan 13 – 31 Agustus 2022.

Baca juga: Indodana dan Citilink Hadirkan PayLater, Diskon 50% dan Cicilan 0%

Kedua, pengguna bisa mengklaim kupon untuk mendapatkan diskon 13% hingga Rp 1.300.000 untuk minimal transaksi Rp 2.500.000. Kupon tersebut bisa diklaim hanya satu hari saja pada 25 Agustus 2022 dan akan langsung masuk ke halaman checkout Tokopedia pengguna.

AVP of Fintech Lending Tokopedia, Rocky Stephanus, mengatakan, Tokopedia bersama para mitra strategis, termasuk Indodana, terus berupaya membantu masyarakat mendapatkan akses pendanaan, agar belanja kebutuhan harian bisa lebih terjangkau, cepat dan mudah. Salah satunya melalui kehadiran deretan promo menarik dari Indodana yang berlangsung menjelang HUT ke-13 Tokopedia.

“Tokopedia juga ke depan akan terus menambahkan berbagai kemudahan dan nilai tambah lain, lewat kolaborasi dengan para mitra strategis, dengan harapan dapat terus memberikan solusi keuangan yang inklusif di Indonesia,” kata Rocky. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER