Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ada Welcome Bonus Hingga Rp 4 Juta dari Kartu Kredit Co Branding BMW Maybank dan MINI Maybank

BACA JUGA




FinTechnesia.com| Bisnis kartu kredit semakin cerah pasca pandemi, Bank Maybank Indonesia menggandeng PT BMW Indonesia, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) BMW dan MINI.

Mereka meluncurkan kartu kredit co-branding BMW Maybank Kartu Kredit dan MINI Maybank Kartu kredit.

Kerjasama ini yang pertama kali di Indonesia. Khususnya di industri otomotif segmen kendaraan premium.

Direktur Community Financial ServicesMaybank Indonesia, Steffano Ridwan mengatakan, peluncuran kartu kredit ini salah satu strategi memperluas basis pelanggan Maybank Indonesia, khususnya nasabah premium.

“Di saat bersamaan memperkenalkan layanan dan solusi keuangan Maybank Indonesia lain. Selaras dengan misi humanising financial services,” kata Steffano, Kamis (18/8).

Kartu kredit Co-Branding BMW Maybank dan MINI Maybank menawarkan program cicilan 0% untuk transaksi di dealer BMW atau MINI di Indonesia dengan tenor hingga 24 bulan. Kemudian. Lalu otongan harga sampai dengan 10% untuk produk BMW dan MINI Lifestyle serta BMW dan MINI Original Parts.

Ada layanan Roadside Service Assistance selama satu tahun. Dan program bebas upgrade bensin Shell V-Power dalam bentuk cashback. Serta bebas biaya iuran tahunan sebesar Rp 1,5 juta apabila nasabah melakukan transaksi minimal satu kali dalam setahun di dealer BMW atau MINI di Indonesia.

Baca juga: Maybank Indonesia Catatkan Laba Bersih Rp 1,64 Triliun di 201, Tumbuh Hampir 30%

Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, Jodie O’tania menambahkan, kemitraan strategis dengan Maybank Indonesia untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan berikan nilai tambah melalui produk finansial yang memudahkahkan transaksi keuangan pelanggan juga penggemar BMW dan MINI di Indonesia. 

“Kami yakin para pengguna kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank akan mendapatkan layanan terbaik. Juga beragam keuntungan, penawaran menarik, dan kebanggaan tersendiri dengan desain kartu kredit ekslusif,” kata Jodie.

Sementara Visa Indonesia sebagai pihak principal atau penyedia jaringan pembayaran melalui fasilitas kartu Visa Infinite. Akses Visa Infinite tersebut menyasar nasabah segmen high-affluent dan high-net-worth-individual. Dengan batas kredit mulai dari Rp 49 juta sampai dengan Rp1 miliar.

Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman, mengatakan, pemegang kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank tidak saja mendapatkan privilege untuk menikmati beragam fasilitas di lebih dari 80 juta merchant Visa di lebih dari 200 negara. “Juga menjadi garda depan cashless society di Indonesia,” kata Riko.

Nasabah pemegang kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank akan mendapatkan penawaran khusus berupa welcome bonus untuk setiap pengajuan yang disetujui senilai Rp4 juta. Terdiri dari poin Maybank TREATS senilai Rp 3 juta dan voucher paket inclusive service dari BMW maupun MINI senilai Rp1 juta. 

Di samping itu, tersedia keuntungan seperti promo bersantap, berbelanja. Termasuk belanja melalui e-commerce,pembelian airline travel dan hotel serta berbagai promo lain yang juga tersedia pada Maybank Kartu Kredit lain. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER