Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

MNC Digital (MSIN) Akan Masuk ke FTSE Global Equity Index Series

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) akan masuk ke FTSE Global Equity Index Series untuk seri mid cap efektif mulai tanggal 19 September 2022. Masuknya MSIN menunjukkan indikasi penguatan nilai jangka panjang dan prospek harga saham.

MSIN telah berhasil bertransformasi menjadi grup hiburan digital. Berfokus pada berbagai lini bisnis yang mencakup platform superapp digital over the top (OTT), yaitu RCTI+ (aplikasi. superapp AVOD) dan Vision+ (aplikasi superapp SVOD), bersama-sama memiliki lebih dari 110 juta MAU.

Menawarkan 300.000 jam pustaka konten digital, fasilitas produksi konten dalam dan luar ruangan terbesar di Indonesia, manajemen artis, dan usaha baru di E-sports dan game.

Perseroan memperluas dominasinya di konten digital dan paralel
merambah ke lini bisnis baru. Dengan masuknya MSIN ke dalam indeks, ini akan menghasilkan minat kuat di pasar nternasional.

MNC telah melakukan konsolidasi strategis seluruh aset digital MNC Media ke MSIN pada bulan Maret 2022. “Masuknya MSIN ke dalam FTSE Global Equity Index Series semakin memperluas basis investor kami. Juga meningkatkan likuiditas perdagangan saham kami,” kata Direktur Utama MSIN dan Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, Senin (22/8). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER