Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ada E-Voucher Rp 1 Juta dan Cashback Rp 300.000 di Pre Order Galaxy Watch5 dan Buds2 Pro

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dua wearable terbaru Samsung siap beredar. Yaitu Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro, dan Galaxy Buds2 Pro. 

Galaxy Watch5 Series hadir untuk mendampingi pengguna menjalani gaya hidup aktif. Melalui teknologi yang lebih powerful dan insight kesehatan yang menyeluruh. 

Galaxy Buds2 Pro menjadi teman sempurna dalam keseharian pengguna berkat pengalaman audio yang immersive, desain yang compact, dan konektivitas yang seamless. Keduanya pun mengusung pengembangan yang signifikan pada berbagai

“Bersama Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk turn on the best you setiap hari,” ujar Annisa Nurul Maulina, Product Marketing ManagerSamsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Kamis (24/8). 

Galaxy Watch5 memiliki BioActive Sensor yang menyajikan hasil pembacaan menyeluruh terhadap tubuh. Mencakup detak jantung, kadar oksigen dalam darah, hingga tingkat stres. 

Lebih lagi, Galaxy Watch5 juga dilengkapi dengan fitur Body Composition yang bisa memberikan gambaran lengkap terhadap kesehatan umum pengguna, mulai dari berat badan, massa otot, hingga kadar lemak dalam tubuh. 

Galaxy Watch5 Pro dibalut material premium Sapphire Crystal pada layar. Sehingga lebih tahan terhadap goresan. 

Galaxy Watch5 Pro pun jadi seri Galaxy Watch pertama yang mendukung fileGPX. Jadi, pengguna bisa mengambil rute hiking dan bersepeda terdahulu di smartphone lalu memindahkannya ke smartwatch tersebut. 

Sementara ewat Galaxy Buds2 Pro, Samsung menghadirkan teknologi 360 Audio yang immersive. Pengguna akan menikmati cinematic experience berkat sumber suara yang menggema dari berbagai arah. Galaxy Buds2 Pro juga dibekali fitur ANC yang powerful untuk menghilangkan kebisingan di lingkungan sekitar. 

Galaxy Watch5 tersedia dengan harga mulai dari Rp 3.499.000 (untuk varian 40mm) dan Rp3.999.000 (untuk varian 44mm). Galaxy Watch5 Pro tersedia dengan harga Rp 6.599.000. Galaxy Buds2 Pro tersedia dengan harga Rp2.799.000. 

Pelanggan bisa mendapatkan Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro melalui program pre-order yang berlangsung sampai 1 September 2022 di toko online dan offline Samsung Ataupun di e-commerce seperti Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku dan TikTok Shop. 

Selama masa pre-order terdapat berbagai promo. Mulai dari e-voucher senilai hingga Rp 1.000.000 yang bisa digunakan untuk belanja di samsung.com/id. Juga program cicilan 0%, sampai cashback dari mitra bank senilai hingga Rp 300.000. 

Pelanggan juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp1.499.000 untuk melakukan pre-order Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro, atau Galaxy Buds2 Pro bersama Galaxy Z Fold4 5G atau Galaxy Z Flip4 5G. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER