Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Merdeka di Era Digital Bersama Eranyacloud

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Eranyacloud menjadi cloud provider pertama yang menggunakan prosesor AMD EPYC™ dan 100 persen storage berbasis NVMe sehingga menjamin performa komputasi tertinggi.

Layanan Eranyacloud cocok untuk semua level usaha dari yang berskala usaha kecil menengah (UKM), startup, hingga korporasi.

Hari Kamis (25/8/2022), bertempat di The Langham, Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, PT Era Awan Digital memperkenalkan “Eranyacloud”, sebuah cloud service provider yang bisa diandalkan, aman, dan simpel dengan dukungan penuh 24 jam setiap hari.

Layanan yang disediakan Eranyacloud antara lain adalah Public and Private Cloud, Cloud Backup Protect, Disaster Recovery, Virtual Security Operation Center (vSOC), Web Application Security (WAF), Email Collaboration, dan Managed Services dengan multi-cloud capability.

Baca juga: Opsi Pembayaran Digital GoPayLater Cicil Kini Hadir di Tokopedia

Eranyacloud sendiri sudah memulai bisnisnya sejak 2020.

Seluruh layanan dan infrastruktur Eranyacloud telah memiliki sertifikasi ISO 9001/27001.

“Eranyacloud merupakan full service cloud provider yang membantu perusahaan untuk mengelola seluruh infrastruktur IT mereka,” ungkap Shaanee Harjani, Chief Executive Officer (CEO) Eranyacloud.

Selama dua tahun terakhir, Eranyacloud juga telah dipercaya oleh berbagai korporasi terkemuka di Indonesia seperti Danone, Petrogas, Ayoconnect, Angkasa Pura Solusi, Gold’s Gym, dan beberapa perusahaan lainnya dari berbagai industri.

Baca juga: Platfom Grocery Online Akan Mendongkrak Transaksi Pasar Tradisional

Untuk memberikan solusi cloud infrastruktur yang terbaik bagi pelanggan, Eranyacloud menggunakan AMD EPYC™ prosessor.

“Prosesor AMD diciptakan dengan baik untuk memberikan nilai, keamanan, dan kinerja kelas dunia, yang memungkinkan pelanggan kami mencapai keunggulan kompetitif yang signifikan.”

“Kami sangat senang bermitra dengan Eranyacloud dan akan berdedikasi untuk menyediakan solusi yang powerful untuk workloads mereka (Eranyacloud) yang sangat intensif.”

“Kerja sama yang kami bangun dengan Eranyacloud menunjukkan komitmen kami untuk melengkapi pelanggan dengan solusi yang bernilai tinggi di masa kini maupun di masa yang akan dating,” tutur Peter Chambers, Managing Director, Sales, AMD Asia Pacific & Japan.

Baca juga: Digitalisasikan UMKM, Titipku Tumbuh 700% di 2020


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER