Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Capillary Technologies Raih Penghargaan untuk Domino Pizza Indonesia dan Erajaya Swasembada

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Capillary Technologies, sebuah platform SaaS business to business (B2B) untuk loyalitas dan keterlibatan pelanggan meraih penghargaan emas dan dua penghargaan perak di Marketing Interactive’s Loyalty & Engagement Awards 2022. Capillary Technologies juga menjadi finalis dalam empat kategori lain.

Penghargaan emas untuk Domino’s Pizza Indonesia dalam kategori Best CRM Strategy (Strategi Pengelolaan Hubungan Pelanggan Terbaik). Penghargaan perak diraih oleh Domino’s Pizza Indonesia untuk kategori Best Use of Consumer Insights / Data Analytics (Penggunaan Wawasan Konsumen / Analisis Data Terbaik).

Serta Erajaya Swasembada untuk kategori Best Membership Program (Program Keanggotaan Terbaik). Capillary juga terpilih dalam Strategi Omni-Channel Terbaik (Strategi Lintas-Kanal Terpadu Terbaik) yang merupakan karyanya untuk Biba Fashion.

Loyalty & Engagement Awards 2022 mencakup total 43 kategori. Penilaiannya dilakukan oleh panel juri dari merek terkenal. Seperti Singtel, Razer, Philip Morris, JustCo, HSBC Bank, Astrazeneca, Air Asia dan Abbott.

Harneet Singh, CEO Domino’s Pizza Indonesia mengatakan, emas untuk strategi CRM Terbaik (Strategi Pengelolaan Hubungan Pelanggan Terbaik). dan perak untuk penggunaan wawasan konsumen/analisis Data, sekali lagi menyoroti kemampuan bisnis berbasis data kelas dunia yang telah kami bangun dengan mitra kami Capillary.

Domino’s Indonesia berinvestasi secara besar-besaran di belakang analisis data, pembelajaran mesin dan digitalisasi.

“Sehingga kami dapat memahami dan melibatkan pelanggan kami lebih baik untuk meningkatkan lifetime value. Upaya-upaya dalam bermitra dengan Capillary ini menghasilkan kompetensi yang tak tertandingi yang membantu kami bekerja secara luar biasa dalam kategori F&B (makanan dan minuman) di Indonesia,” terang Harneet, Senin (22/8).

Senda Parentino, COO Eraspace (Erajaya Swasembada) mengatakan, . dengan fokus pengalaman berbelanja terpadu dan menciptakan kampanye yang sangat dipersonalisasi, Erajaya berada di jalur yang tepat untuk menciptakan program loyalitas gaya hidup terbesar di Indonesia.

Aneesh Reddy, CEO dan Direktur Eksekutif Capillary Technologies mengatakan, ini adalah bukti lebih lanjut posisi kepemimpinan Capillary dalam loyalitas dan keterlibatan pelanggan.

“Kami senang dapat kembali bermitra dengan Domino’s Pizza Indonesia dan Erajaya Swasembadamemenangkan pengakuan penghargaan yang ini,” kata Aneesh. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER