Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ada Potongan Rp 50.000 Belanja di Ramayana Pakai Paylater Kredivo

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kredivo menggandeng Ramayana. Peritel ini memiliki jaringan pengguna kuat di berbagai kota tier 2 dan 3 untuk menyediakan produk pembayaran paylater di seluruh gerai Ramayana. 

Pengguna Kredivo dapat menggunakan pembayaran paylater di 101 gerai Ramayana yang tersebar di seluruh Indonesia.

Indina Andamari, VP Marketing & Communications Kredivo optimistis, kolaborasi tersebut menjadi momentum pertumbuhan sektor ritel di kota non-metropolitan melalui penggunaan paylater.

“Melalui jaringan kuat Ramayana di seluruh pulau di Indonesia, kami berharap upaya perluasan layanan kredit digital ini mengakselerasi ekonomi daerah,” kata Indina, Kamis (25/8).

Temuan Unlocking The Next Wave of Digital Growth: Beyond Metropolitan Indonesia” Alpha JWC memprediksi, kota tier 2 dan 3 akan menjadi penyumbang terbesar pendapatan per kapita di tahun 2030. Dengan kontribusi sebesar 49% hingga 51%. 

Ramayana melihat, di tengah pertumbuhan ekonomi kota tier 2 dan 3, integrasi layanan keuangan digital dengan gerai fisik yang seamless jadi kunci menjawab kebutuhan konsumen era digital.

Baca juga: Gandeng Kredivo, Telkomsel Luncurkan Layanan Paylater

Alexander A. Tumbel, Head of Loyalty Program & Merchant Acquisition Division Ramayana mengungkapkan, integrasi online dan offline jadi kunci. 

“Kami optimistis, dengan kerja sama kami dengan Kredivo dapat menjadi pendorong tumbuhnya industri ritel di Indonesia,” kata Alexander.

Setyadi Surya, Direktur Eksekutif Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) mengatakan belanja offline akan terus memiliki peminat. 

“Saya harap dengan kemitraan antara Kredivo dan Ramayana dapat menjadi bukti, kedua industri ini dapat saling mendukung terhadap potensi industri masing-masing. Sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.”

Ada promo kepada pengguna baru Kredivo jika berbelanja di Ramayana. Yaitu mendapatkan potongan langsung Rp 50.000 tanpa minimal transaksi, periode promo hingga 31 Desember 2022. 

Pengguna lama Kredivo juga akan mendapatkan potongan langsung Rp 50.000. Dengan minimal transaksi Rp 250.000. Periode promo hingga 30 September 2022. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER