Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pembayaran Pasien RS St. Carolus Summarecon Serpong Pakai Indodana, Ada Diskon Sampai 50%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kemudahan pembayaran tak hanya untuk memenuhi kebutuhan harian. Kini juga untuk perawatan kesehatan.

Indodana hadir untuk membantu pembayaran layanan kesehatan pasien di Rumah Sakit St. Carolus Summarecon Serpong, Banten.

Indodana menggandeng Rumah Sakit St. Carolus Summarecon Serpong untuk pembayaran dengan dua pilihan. Yaitu PayLater dan cicilan.

Kedua layanan tersebut bisa didapatkan dengan keuntungan diskon dan cicilan 0% menggunakan kode.

Pengguna setia dan baru Indodana bisa mendapatkan diskon 50%. Maksimum potongan hingga Rp 500.000 dan minimum transaksi sebesar Rp1.000.000, menggunakan kode promo INDOSEHAT saat berobat di Rumah Sakit St. Carolus Summarecon Serpong.

Diskon besar hingga 50% dengan maksimum potongan Rp 75.000 dan minimum transaksi sebesar Rp 100.000. Menggunakan kode promo INDOBARU.

Pengguna setia dan baru Indodana juga bisa memilih cicilan 0% dengan minimal transaksi Rp 300.000. Menggunakan promo IDCICIL.

“Diharapkan pilihan promo cicilan dan PayLater yang Indodana berikan bisa membantu pasien untuk biaya pengobatan di Rumah Sakit St. Carolus Summarecon Serpong,” kata Direktur Indodana, Jerry Anson, dalam rilis ke FinTechnesia, Jumat (26/8).

“Dengan Indodana sebagai pilihan pembayaran, kami harap mempermudah dan membuat pasien lebih nyaman dalam proses pengobatan pasien hingga pulih,” ujar Head of Marketing St. Carolus Summarecon Serpong, Christine Natalia. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER