Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bebas Selfie di Tempat Gelap, TECNO Hadirkan Smartphone Entry Level di Seri SPARK 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Antusiasme tinggi pada seri SPARK 8C yang menawarkan RAM hingga 7GB,TECNO kembali luncurkan seri ini. Dengan mengunggulkan kualitas kamera depan 32MP dan 90Hz refresh rate.

Berbeda dari seri sebelumnya, TECNO SPARK 9T menghadirkan entry-level smartphone pada performa kamera depan. Memberikan pengalaman selfie yang mumpuni dan efek bokeh.

TECNO SPARK 9T hadir dengan piksel 4in1. Berfungsi mengurangi kebisingan dalam cahaya yang redup. Dan mengabadikan momen terbaik yang tetap cerah dan jernih meskipun dalam keadaan minim cahaya.

“TECNO membawa lini ponsel SPARK 9T khusus bagi mereka yang suka swafoto. Mengandalkan kamera depan beresolusi besar 32MP dengan teknologi 4in1 big pixel dengan harga yang kompetitif”, ungkap Country Manager TECNO Indonesia, Paul Pan, Jumat (26/8).

Dengan teknologi 90Hz refresh rate, pengguna dapat menikmati hasil pengambilan gambar dan membuat konten fotografi dengan nyaman tanpa hambatan.

TECNO SPARK 9T didukung kapasitas baterai raksasa 5.000 mAh. Dan teknologi HiOS 8.6 dalam mendukung pengguna ponsel pintar untuk produktif seharian.

Produk terbaru dari TECNO ini diluncurkan secara resmi pada 5 September 2022. Mela lui e-commerce Shopee. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER