Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank BNI Fasilitasi TNI Bayar Gaji dan Tunjangan Secara Non Tunai  

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank BNI menggandeng Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam mempermudah pembayaran belanja pegawai anggota unit organisasi Markas Besar TNI secara non tunai. 

Kapusku TNI Marsekal Muda,Danang Hadiwibowo menyampaikan, TNI berupaya proaktif memberikan lebih banyak manfaat kepada pada seluruh anggota unit organisasi Markas Besar TNI. 

Perjanjian ini mendukung kinerja institusi Mabes TNI. Yakni dengan penyediaan jasa layanan perbankan yang efektif efisien dan akuntable. Sesuai dengan perkembangan jaman di era digital,” katanya, Ahad (28/8).

Direktur Hubungan Kelembagaan BNI, Sis Apik Wijayanto menyampaikan, langkah ini upaya BNI mengedukasi pengelolaan keuangan 
anggota unit organisasi Markas Besar TNI. Sekaligus meningkatkan kesejahteraannya dalam bentuk tabungan. 

Baca juga: Bank BNI Gandeng Indomaret, Ada Diskon Jika Pakai QRIS BNI

“BNI memiliki berbagai produk dan layanan yang dapat mempermudah pengelolaan keuangan TNI. Sekaligus memfasilitasi kebutuhan jasa perbankan seluruh anggota TNI dan PNS di lingkungan TNI,” terang Sis Apik. 

BNI juga memberikan peluang kepada prajurit yang ingin berinvestasi. Salah satu pembayaran layanan BNI yaitu payroll dan tunkin yang dapat menjadi salah satu syarat atau jaminan memperoleh kredit investasi ternasuk kredit kepemilikan rumah. 

“Anggota TNI pun dapat memanfaatkan berbagai e-channel untuk transaksi pembelian pulsa, listrik, tiket dan lainnya,” katanya. (ari)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER