Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Resmi Meluncurkan Watch D, Gratis FreeBuds Senilai Rp 2,2 Juta dan Voucher Rp 100.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com |  Hipertensi merupakan salah satu penyakit tidak menular yang tidak disadari oleh sebagian besar penderitanya. Mendapat sebutan the silent killer, hipertensi juga dikenal sebagai kontributor utama untuk penyakit jantung, gagal ginjal, dan stroke di Indonesia.

Memantau tekanan darah secara rutin merupakan salah satu langkah preventif. dr. Vito Damay, Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah mengatakan, memantau tekanan darah secara rutin merupakan langkah pencegahan.

“Penting bagi yang muda juga. Apalagi pada orang yang sudah memiliki riwayat tekanan darah tinggi sebagai evaluasi dan monitor pola hidup sehat yang dilakukan atau evaluasi pengobatan,” ujar Vito, Senin (29/8).

Maka Huawei meluncurkan Huawei Watch D D di Indonesia. Ini adalah smartwatch dengan alat pengukuran tekanan darah akurat, pengukuran EKG (kesehatan ritme jantung) dan memonitor Sp02 serta detak jantung setiap saat. Dengan harga spesial, Rp 5.499.000.

Huawei mengklaim, perangkat terbaru ini jam tangan pintar pertama di dunia yang disematkan alat pompa mini untuk pengukuran tekanan darah. Fungsinya sama seperti alat tensi medis pada umumnya. 

Huawei menghadirkan penawaran cicilan 0% selama 12 bulan dengan angsuran mulai dari Rp 458.250 per bulan. Dan cashback dengan mitra bank sampai dengan Rp 200.000.

Baca juga: Huawei Band 7 Sudah Tersedia di Pasar, Beli dengan Harga Diskon

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus Huawei FreeBuds 4 senilai Rp 2.199.000 untuk setiap pembelian Huawei Watch D pada masa promosi 1 – 12 september 2022.

Setiap pembelian Watch D, pelanggan juga berhak untuk mendapatkan voucher potongan harga Rp 100.000 di Huawei Official Store Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia mengatakan, Huawei melihat pentingnya pemantauan kesehatan secara rutin untuk mencegah bahaya berkelanjutan dari hipertensi. Kehadiran inovasi pengukuran tekanan darah yang akurat melalui produk wearables dapat memberikan manfaat yang luar biasa dalam kehidupan pengguna.

“Tidak hanya itu, fitur kesehatan lain yang tersedia dalam jam pintar ini juga mendukung pengguna bisa menerapkan gaya hidup sehat untuk kehidupan yang lebih berkualitas,” terang Patrick.

Chief Digital Transformation Office (DTO) Kementerian Kesehatan, Setiaji menyatakan, hipertensi menjadi salah satu penyakit yang banyak diderita oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

“Kami mendukung hadirnya Huawei Watch D yang dilengkapi dengan teknologi pengukuran tekanan darah, sebagai salah satu pemanfaatan teknologi digital untuk kesehatan masyarakat. Data kesehatan dari pengguna dapat menjadi dukungan bagi kami dalam mengembangkan platform Indonesia Health Service,” terang Setiaji. (Kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER