Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Adira Finance Gelar Adira Expo, Ada Cashback Hingga Rp 1 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan pelanggan dan menghadirkan solusi finansial yang sesuai kebutuhan masyarakat, Adira Finance menggelar Adira Expo. Kali ini dengan menawarkan program SOBAT (Sering Order Banyak Tawaran). Ajang ini tersebar di lebih dari 20 titik Indonesia. 

Adira SOBAT Expo merupakan pameran multi produk pembiayaan Adira Finance. Mulai otomotif (kredit mobil dan kredit motor, baik baru maupun bekas), kredit gadget, produk rumah tangga seperti kredit elektronik dan furnitur, hingga fasilitas pinjaman dana tunai dan modal usaha.

Ajang ini berlangsung dari bulan Agustus dengan Oktober 2022. Melalui program SOBAT, Adira Finance menghadirkan solusi keuangan yang sesuai kebutuhan pelanggan, yang harapannya nanti dapat membantu perekonomian masyarakat Indonesia.

“Masyarakat bisa datang langsung ke Adira SOBAT Expo untuk membeli motor, mobil, gadget, dan elektronik berbagai merek, serta fasilitas pinjaman dana tunai hingga modal usaha,” ungkap Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance, Selasa (30/8).

Adira Finance memberikan berbagai penawaran menarik selama pameran Adira SOBAT Expo berlangsung. Seperti trade-in atau tukar tambah, dan promo potongan angsuran untuk pembelian mobil dan motor.

Untuk pembelian gadget dan produk rumah tangga, Adira Finance menawarkan promo angsuran ringan, serta cashback hingga Rp 1 juta untuk pinjaman dana tunai/modal usaha dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

Dalam menggelar program SOBAT, Adira Finance bersinergi dengan Bank Danamon, mitra-mitra asuransi dan ratusan partner bisnis. Termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif. 

“Tidak hanya produk pembiayaan dari Adira Finance saja yang ditawarkan, namun pelanggan juga dapat membeli produk-produk perbankan dari Bank Danamon dan mitra asuransi,” tutup Niko.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER