Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ulang Tahun, Free Fire Gandeng UniPin Tebar Cashback Hingga 90%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Salah satu game battle royale paling populer di dunia, Free Fire, merayakan hari jadinya yang kelima tahun ini. Di Agustus dan September ini, Free Fire bersama UniPin menebar berbagi promo serta hadiah.

Promo dan hadiah sangat beragam. Mulai dari cashback 90% hingga kuota internet. Untuk mendapatkan promo cashback 90%, gamers dapat melakukan top-up di unipin.com menggunakan OVO dan ShopeePay. Pengguna GoPay juga bisa mendapatkan cashback sebesar 30% dan pengguna Dana bisa mendapatkan diskon 20%.

Bagi gamers yang lebih suka mengisi diamond dan in-game item FF dengan pulsa juga dapat menikmati promo. Terutama bagi pengguna kartu Tri dan IM3. Untuk setiap transaksi melalui kedua provider tersebut, gamers berkesempatan mendapatkan ekstra kuota sebesar 17GB.

Baca juga: Isyana Sarasvati Battle In Style Di Dalam Game Free Fire

Selain itu, pengguna XL, Tri, IM3, Smartfren, dan Telkomsel yang melakukan top-up diamonds Free Fire dengan pulsa, berkesempatan mendapatkan 10% cashback UniPin Credits hingga 8.000.

Gamers yang menggunakan Virtual Account BCA, Mandiri, BRI, Permata, CIMB, dan BNI untuk top-up diamond Free Fire berkesempatan mendapatkan cashback 5.000 UC. Pengguna Octo Mobile dan Octo Clicks juga bisa mendapatkan cashback 10.000 UC jika melakukan top-up diamond Free Fire di unipin.com.

Ovantinus Tembrianto, Head of Business UniPin mengatakan, promo spesial untuk mendukung ulang tahun Free Fire kali ini akan menjadi peluang besar bagi para penikmat game besutan Garena tersebut.

“Kami berharap para penggemar Free Fire dapat bersama-sama merayakan dan merasakan kebahagiaan ulang tahun Free Fire yang akan dilaksanakan dengan meriah,” ujar Ovantinus, Rabu (30/8). (ari)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER