Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bayar Perawatan RSIA Bina Medika Pakai Indodana, Dapat Diskon Hingga 50% 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pembayaran perawatan pasien Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bina Medika Bintaro semakin mudah. Indodana memberikan layanan payLater dan cicilan. Pasien mendapat fasilitas cicilan 0% hingga diskon 50%.

Pasien bisa melakukan pembayaran untuk perawatan menggunakan cicilan 0% di Indodana dengan minimal transaksi Rp 300.000 dan memakai kode promo IDCICIL. 

Diskon hingga mencapai 50% bagi pengguna setia dan pengguna baru Indodana yang akan menjalankan perawatan di RSIA Bina Media Bintaro.

Diskon 5% diberikan dengan potongan maksimum Rp 500.000 saat transaksi minimal Rp 1 juta menggunakan kode promo INDOSEHAT. 

Ada juga diskon 50% dengan potongan maksimum sebesar Rp75.000 saat transaksi minimal Rp 100.000, menggunakan kode promo INDOBARU.

Baca juga: Pembayaran Pasien RS St. Carolus Summarecon Serpong Pakai Indodana, Ada Diskon Sampai 50%

“Layanan ini Kami berikan untuk membantu pasien dalam agar bisa melakukan perawatan hingga pemulihan dengan tenang,” ujar Direktur Indodana, Jerry Anson, Rabu (31/8).

RSIA Bina Medika Bintaro membuka layanan kesehatan untuk ibu dan anak, baik dalam pencegahan atau penyembuhan sakit. 

Rumah sakit di kawasan CBD Bintaro ini telah didukung dengan sistem digitalisasi informasi. Dengan begitu memudahkan akses pasien ke rumah dan sejalan dengan pembayaran digital yang bisa dilakukan menggunakan Indodana.

“Adanya promo cicilan melalui PayLater ini sangat memudahkan pasien untuk biaya perawatan hingga proses penyembuhan di rumah sakit Kami,” kata Helky Nugroho, Head of Sales & Marketing RSIA Bina Medika Bintaro.(nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER