Senin, 3 Oktober 2022

GoFood Luncurkan Fitur Mode Hemat, Tawarkan Gratis Ongkir, Begini Caranya

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | GoFood kembali menghadirkan inovasi terbaru bagi pelanggan lewat fitur Mode Hemat. Fitur menawarkan opsi gratis ongkos kirim (ongkir).   

Direktur dan Head of Food and Indonesia Sales & Ops PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk, Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan, Mode Hemat memberikan opsi yang lebih ekonomis bagi pelanggan dalam bentuk bebas ongkir. Dngan tambahan waktu pengiriman hingga 15 menit.

“Fitur Mode Hemat ini melengkapi fitur reguler dengan ongkos kirim dan waktu pengantaran yang lebih cepat. Sehingga pelanggan GoFood dapat memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan. Pelanggan dapat memilih fitur Reguler atau Mode Hemat di setiap pemesanan,” kata Catherine, Kamis (1/9).

Baca juga: Ada Paket Khusus untuk Mitra GoFood dari Telkomsel

Pengantaran pesanan dengan fitur Mode Hemat tetap mengedepankan mutu layanan terbaik khas GoFood. Mode Hemat bisa diaktivasi untuk setiap pesanan yang dapat ditemukan pada kategori Mode Hemat maupun banner Mode Hemat di homepage GoFood

Fitur Mode Hemat dapat digunakan untuk pesanan dengan jarak sampai 3 km. Hanya dengan minimum order senilai Rp 20.000, pelanggan dapat langsung menikmati gratis ongkir..

Mode Hemat ini diharapkan dapat turut mendorong potensi permintaan terhadap orderan mitra driver dan juga mitra UMKM kuliner, khususnya UMKM yang berada dalam jarak operasional mode hemat. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER