Senin, 3 Oktober 2022

Beli Hyundai Bisa di Tokopedia, Ada Berbagai Hadiah Menanti

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bekerjasama dengan Tokopedia menghadirkan program hadiah langsung untuk setiap transaksi pembelian Hyundai CRETA dan Hyundai STARGAZER. Pemberian hadiah ini melalui dealer resmi Hyundai yang terdaftar di Tokopedia dengan mengikuti S&K yang berlaku. Program Berlaku hingga 11 September 2022.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan dan mengunjungi laman resmi Hyundai Motors Indonesia melalui website serta aplikasi Tokopedia

Astrid A Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan, Hyundai menyadari tingginya antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut produk STARGAZER dan CRETA.

“Kami memberikan kemudahan akses bagi pelanggan untuk memesan produk Hyundai tidak hanya melalui dealer dan website resmi Hyundai, tetapi juga melalui platform e-commerce,” kata Astrid, belum lama ini.

Berbagai program telah disiapkan Hyundai untuk setiap pembelian CRETA. Yakni

Hyundai Smart Deal
· Angsuran mulai dari Rp 2,8 jutaan dan bebas biaya perawatan berkala selama 3 tahun serta uang muka (DP) hanya 20% untuk pembelian CRETA

Hyundai CRETA Special Benefit
· Gratis 3+1 tahun/60.000 km spare parts & maintenance, untuk seluruh pemesanan Hyundai CRETA.

Baca juga: Hyundai CRETA Eksis di Platform Metaverse Zepeto

Untuk transaksi pembelian STARGAZER penawaran program sebagai berikut:

Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)
Garansi dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

Hyundai juga menyediakan layanan purna jual yang mencakup seluruh lineup produk Hyundai.

· Hyundai Call Center selama 24 jam di 0-800-1-878-878.

· Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km (yang mana tercapai lebih dulu).

· Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878).

· Program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja (melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878).

· Gratis Pick Up & Delivery Service (melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878 & berlaku di Jabodetabek).

Selanjutnya, bagian dari rangkaian Worry Free Program adalah owner assurance program yang menawarkan berbagai keuntungan bagi pengguna CRETA dan STARGAZER. Program ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian mulai Juli hingga Desember 2022.

Payment Protection Program, yaitu jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Program ini berlaku untuk 1 tahun penggunaan kendaraan serta pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance.

Customer Protection Program, yaitu jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 Juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.


New Replacement Guarantee. Yaitu, jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil CRETA/STARGAZER mengalami kerusakan, minimal 75%.

Program ini berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan. Resale Value Guarantee, yaitu jaminan harga jual kembali mobil CRETA/STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.
Selain itu, juga untuk setiap pembelian CRETA atau STARGAZER, Hyundai juga menawarkan Hyundai Finance Program, sebuah program pembiayaan khusus dari Hyundai Finance berupa:

Hyundai Smart Deal: cicilan ringan mulai dari Rp 2.400.000 untuk Hyundai STARGAZER dan mulai dari Rp 2.800.000 untuk Hyundai CRETA selama 3 tahun dengan jaminan bebas biaya perawatan berkala dan jaminan harga jual kembali senilai 70% ketika melakukan trade in ke kendaraan Hyundai apapun

Low Down Payment: program uang muka rendah mulai dari Rp 20 juta.
Low Interest: program bunga rendah dengan pilihan tenor hingga tujuh tahun. (iwa)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER