Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

XL Axiata Gelar Program Mengajar dan Berikan Bantuan di Bali

BACA JUGA




FinTechnesia.com | XL Axiata kembali menyelenggarakan aksi mengajar dan sosial berbagi sebagai bagian dari program XL Axiata Baik. Aktivitas mengajar dan berbagi pengetahuan tentang dunia digital oleh sejumlah karyawan di sekolah-sekolah dengan memberikan edukasi pemanfaatan sarana internet dan digital. 

XL Axiata juga menyalurkan dana tunai kepada Panti Asuhan. Sekaligus mengajak anak-anak penghuni panti menikmati suguhan pertunjukan yang ada di Bali Safari & Marine Park Gianyar Bali.  

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, pihaknya berkomitmen memperbesar kontribusi kepada masyarakat melalui program-program yang bermanfaat dan berkelanjutan. Salah satunya melalui aksi sosial berbagi. Antara lain Program XL Axiata Baik. 

“Kami  berharap upaya yang kami lakukan ini benar benar memberikan manfaat yang bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat. Juga memberikan inspirasi bagi kita semua untuk tidak lupa berbagi kepada sesama ditengah kesibukan aktivitas kita sehari-hari,” kata Dian, pekan lalu. 

Baca juga: XL Axiata dan Kementerian Agama Bantu Pelajar Madrasah

XL Axiata juga memberikan bantuan berupa router, laptop, paket internet gratis 20GB setiap bulan selama 1 tahun. Serta fasilitas pendukung sekolah kepada lima sekolah yaitu SMK TI Global Denpasar, SMK PGRI 2 Denpasar, SMK Nusa Dua, SMP Nusa Dua dan SMP Negeri 1 Ubud.  

Sementara itu, Yayasan Sosial yang menerima donasi adalah Panti Dharma Jati II & Komunitas Pariwisata Gianyar yang berada di Bali.  

XL Axiata memilih lokasi di area Gianyar yang merupakan wilayah berkembang dan target pariwisata, agar anak-anak tersebut dapat teredukasi tentang perkembangan dunia digital yang terus berkembang di tengah tingginya interaksi mereka dengan wisatawan yang datang dari seluruh dunia.

Literasi digital yang baik akan bisa mereka manfaatkan secara positif. Termasuk dalam upaya memperkenalkan lebih lanjut potensi wisata di daerah tersebut. (nin) 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER