Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ajang “coocaa X Tokopedia 909″ hadirkan produk terbaru Z72 Google TV berukuran 32″ dan 43”

BACA JUGA




JAKARTA, Indonesia, 8 September 2022 /PRNewswire/ — Ajang "coocaa X Tokopedia 909" resmi dimulai pada 9 September 2022 di Indonesia. Bersiaplah menyambut dan menikmati produk terbaru coocaa Z72 Google TV 32" dan 43" secara eksklusif di Tokopedia.

Ajang “coocaa X Tokopedia 909”
Ajang “coocaa X Tokopedia 909”

Mode terbaru coocaa Z72 adalah produk yang lebih tangguh dan awet, serta dilengkapi layar tanpa tepi (boundless) 4.0 dan desain lekukan (bending) berbentuk "F". Z72 memiliki rasio layar-ke-bodi yang sangat baik sehingga pandangan pengguna menjadi lebih lega. Lebih lagi, Z72 melindungi kesehatan mata pengguna sekaligus memenuhi kebutuhan hiburan bagi seluruh keluarga:

  • Sistem Google: Dengan sistem Google terkini, coocaa Z72 menawarkan konten hiburan yang sangat lengkap, termasuk lebih dari 700.000 film dan serial TV, jutaan lagu, 8.000+ aplikasi, dan lain-lain. Sistem ini membantu pengguna ketika mencari konten yang ingin ditonton dan mempersonalisasi TV berdasarkan konten yang sebelumnya ditonton. Di sisi lain, modul unik Daily Family (Daily Shortcuts dan Daily Key) mempermudah dan mempercepat pengendalian TV;
  • Fitur yang Melindungi Kesehatan Mata (Eye Care): Demi melindungi kesehatan mata pengguna, coocaa Z72 mengadopsi teknologi bebas kelip (flicker free) dan cahaya biru yang rendah. Teknologi ini secara efektif mengurangi risiko dari kelipan dan cahaya biru pada gelombang 415mm-455mm yang tidak kelihatan. Platform yang menjaga kesehatan lewat night mode, fitur yang melindungi kesehatan mata (eye-protection), dan pengendalian volume suara otomatis turut menjamin momen yang lebih sehat ketika menonton TV;
  • Pengendalian Mutu yang Ketat: Kualitas adalah bagian dari kehidupan. Setiap TV coocaa telah melalui lebih dari 1.000 pengetesan ketat sebelum dikirim, termasuk uji jatuh (drop test), uji kebakaran (burning test), uji tegangan listrik (surge test), dan lain-lain. Pengetesan produk ini menjadi cara coocaa menjamin kualitas terbaik dan pengalaman hiburan yang sangat berkesan bagi pelanggan.

Jangan lewatkan diskon dan hadiah menarik di ajang promosi "coocaa X Tokopedia 909":

  • diskon 100% untuk Z72 berukuran 32": Mulai 9-15 September, coocaa akan mengembalikan seluruh dana milik pelanggan kesembilan dan ke-99 yang membeli Z72 Google TV berukuran 32" di Tokopedia. Jangan lewatkan kesempatan beruntung ini.
  • Tiket film gratis untuk Z72 berukuran 40": Mulai 9-15 September, 20 pembeli pertama Z72 Google TV berukuran 40" di Tokopedia berpeluang memperoleh tiket film gratis dengan metode "first come, first served".

Jangan ketinggalan momen yang penuh keberuntungan ini di internet. Segera bergabung dengan ajang "coocaa X Tokopedia 909" dan nikmati produk ringkas terbaru Z72 Google TV yang mewujudkan pengalaman hiburan terbaik. Sampai bertemu esok hari!


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER