Kamis, 8 Desember 2022

Immersive Tech Memperkenalkan 20 Produk Ekosistem Smart Home, Ada Promo Hingga Rp 1,5 Juta dan Diskon Rp 350.000 

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Immersive Tech (IT) memperkenalkan 20 produk dari ekosistem smart home, dari dua kategori yakni home security dan home appliance. Berbagai produk ini menjadikan rumah semakin pintar. IT memiliki katalog produk mencapai 30 item.

IT menghadirkan 20 produk ekosistem baru agar rumah semakin pintar. Andre Tanudjaja, Project Director IT (Immersive Tech), mengatakan, teknologi yang makin user friendly, didukung konektivitas internet yang meluas dan membaik akan mempercepat adopsi perangkat seperti ini di Indonesia. 

Interoperability cross brand dan cross device juga akan meningkatkan minat masyarakat. Produk IT sekarang sudah dapat di kontrol lewat asisten virtual seperti Siri dan Google Assistant seperti IT Smart Robot Vacuum Cleaner dan IT Smart Power Socket,” kata Andre, pekan lalu.

Melalui 20 produk, pengguna IT dapat menjadikan rumahnya lebih aman dengan IT Smart WiFi Doorlock X3. Bebas dari rasa khawatir karena bisa mengakses kondisi rumah dan keluarga dengan berbagai pilihan IT Smart CCTV. Dan mendapatkan rasa tenang melalui sensor IT Smart Alarm Gas Detector serta IT Smart WiFi Door Window Sensor S02.

Pengguna bisa merasakan rumah yang memudahkan dengan IT Smart Curtain MT750 untuk membuka atau menutup tirai secara otomatis yang dikendalikan melalui aplikasi. Dengan IT Smart Power Socket, pengguna bisa mengendalikan perangkat konvensional dari jarak jauh, begitu pula dengan IT Smart WiFi Universal IR Remote S06 untuk menyalakan atau mematikan perangkat berbasis infrared dari jarak jauh.

IT juga menghadirkan produk yang mendukung rumah yang bersih dan nyaman melalui IT Smart Robot Vacuum Cleaner GS01 yang bisa membersihkan lantai rumah secara mandiri dan terjadwal. Tidak ketinggalan IT Smart Air Purifier bisa memastikan kualitas udara untuk menjamin kesehatan anggota keluarga.

Perangkat pintar dari IT dengan mudah bisa dikendalikan dari satu smartphone sberkat aplikasi IT Smart yang dikembangkan bersama Tuya Smart.

Produk smarthome IT (Immersive Tech) telah digunakan dan di instalasi di beberapa project hunian milenial dan kompleks apartemen dari pengembang kenamaan Agung Sedayu Group.

IT menyiapkan sejumlah promo dengan nilai hingga Rp 1,5 juta. Pemegang kartu kredit DBS dan Bank Mandiri bisa menikmati diskon hingga Rp 350.000 dan cicilan 0% hingga 18 bulan.

Pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan voucer khusus member Eraclub hingga Rp 250.000 dan voucer IT Official Store di Tokopedia dan Shopee hingga Rp 250.000 selama masa launching. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER