Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tumbuhkan Semangat Nasionalisme, Lebih dari 1.400 Karyawan BCA Lakukan Kegiatan Jalan Sehat Bersama

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menumbuhkan semangat nasionalisme, sebanyak lebih dari 1.400 Insan BCA mengikuti kegiatan jalan sehat bertema “Gelora Indonesia”. Acara jalan sehat tersebut juga disemarakkan dengan kegiatan olahraga dan seni di kawasan CFD (Car Free Day) Bundaran HI pada akhir Agustus lalu.

Kegiatan tersebut juga menonjolkan unsur kesenian. Yakni menampilkan parade pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia serta menyanyikan lagu-lagu nasional dan daerah yang dipandu oleh Halo BCA Voice. 

Rangkaian acara dibuka secara langsung oleh Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja. Kegiatan ini diikuti oleh segenap Direksi & Komisaris BCA dan Perusahaan Anak, Manajemen BCA, serta Insan BCA di Jabodetabek. Para peserta memulai perjalanan dari Menara BCA dan mengakhiri kegiatan di Taman Spot Budaya Dukuh Atas. 

“Aksi olahraga dan seni ini sebagai salah satu bentuk dukungan kami pada Tanah Air sekaligus mengajak para Insan BCA dan masyarakat untuk terus menanamkan jiwa patriotisme dan nasionalisme. Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara BCA sebagai layanan perbankan nasional untuk mendukung pemulihan Indonesia dengan menggerakan kembali mobilitas masyarakat,” ujar Jahja, dalam rilis akhir Agustus lalu.

Ada pun kegiatan ini terbuka bagi keluarga BCA dan masyarakat umum yang beraktivitas di Kawasan CFD dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan ini merupakan inisiasi dari CSR BCA dalam rangka menyemarakan Kemerdekaan Indonesia dan juga sebagai upaya mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kembali semangat nasionalisme para Insan BCA dan juga masyarakat umum yang turut berpartisipasi. Ke depan, BCA berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi Tanah Air demi membangun Indonesia yang pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” tutup Executive Vice President CSR BCA, Inge Setiawati. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER