Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ada Tambahan Bunga Hingga 2%, Extra Savers Bank CIMB Niaga, Ini Syaratnya 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Banyak nasabah di Indonesia mencari tabungan ataupun produk perbankan lain yang paling menguntungkan. Maka, Bank CIMB Niaga menghadirkan Tabungan XTRA Savers.

Ini adalah sebuah transformasi dan gabungan dari beberapa produk tabungan CIMB Niaga. Yaitu Tabungan Xtra, CIMB Preferred Banking Account, CIMB Private Banking Account, Tabungan Usaha, dan Tabungan XTRA Valas. 

Perubahan menjadi XTRA Savers sejalan dengan strategi meningkatkan customer experience dan simplifikasi produk tabungan di CIMB Niaga. Sehingga bisa melayani kebutuhan nasabah dengan lebih tepat.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi menyatakan, setiap orang tentu menginginkan keuntungan yang optimal dari produk tabungan yang dipilih untuk mendukung aktivitasnya. CIMB Niaga menjawab aspirasi tersebut melalui Tabungan XTRA Savers dengan memberikan banyak benefit yang mudah diperoleh. 

Tabungan XTRA Savers kami rancang untuk nasabah yang menginginkan produk simpanan dengan keuntungan lebih, baik dari sisi bunga, loyalty point yang diberikan, kenyamanan bertransaksi di luar negeri, hingga dapat mengurangi cicilan KPR,” kata Noviady, Selasa (6/9).

Nasabah XTRA Savers bisa mendapatkan tambahan bunga hingga 2% p.a tiap bulan. Catanya, dengan menambah saldo rata-rata bulanan minimal Rp 25 juta. Lalu memastikan  saldo akhir bulan minimal Rp 25 Juta, melakukan transaksi dengan total akumulasi minimal Rp 1 Juta dan membuka Tabungan GOAL Savers.

Selain xtra bunga, nasabah juga bisa mendapatkan Poin Xtra (loyalty pointdari CIMB Niaga) yang bisa digunakan untuk berbelanja, hangout, hingga membayar tagihan. Semakin banyak saldo tabungan, semakin banyak Poin Xtra yang didapatkan. 

Poin Xtra dapat ditukar dengan scan QRIS di aplikasi OCTO Mobile, atau transaksi kartu debit ataupun kredit. Dengan banyaknya merchant ataupun brand yang sudah menggunakan QRIS, penggunaan Poin Xtra tidak terbatas pada partner yang sudah bekerja sama dengan CIMB Niaga saja.

Sedangkan untuk nasabah yang sering bepergian ke luar negeri, CIMB Niaga menyediakan Tabungan XTRA Savers Valas, Memberikan kemudahan transaksi di luar negeri tanpa dikenai exchange rate.

Tak ketinggalan, keunggulan XTRA Savers juga bisa dirasakan oleh nasabah yang memiliki pinjaman KPR. Dengan menghubungkan Tabungan XTRA Savers yang dimiliki ke KPR XTRA Manfaat, hingga 9 rekening, jumlah saldo di tabungan bisa diperhitungkan untuk meringankan cicilan atau memperpendek tenor pinjaman KPR. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER