Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ini Keunggulan MXA920 dari Shure, Standar Baru di Mikrofon Ceiling Array

BACA JUGA




Bebas Kebisingan

Ditambah lagi, IntelliMix®️ DSP onboard menghadirkan kinerja bebas kebisingan dan gema serta kejernihan audio yang belum pernah ada sebelumnya dan kejelasan ucapan untuk konferensi AV di seluruh tipe ruangan, dari ruang rapat eksekutif, ruang kelas hibrida pendidikan tinggi, ruang pertemuan perusahaan, dan pemerintah.

Dua faktor bentuk (persegi dan bulat) turut mendukung integrasi desain ke dalam fasilitas dan ruang pertemuan paling canggih.

“Konferensi AV hanya sebagus kualitas audio peserta.”

“Lebih dari sebelumnya, sekarang kami melihat pelanggan kami membutuhkan solusi untuk menangkap suara secara alami, terpasang indah di dalam estetika ruangan, dan membuatnya mudah untuk menghubungkan peserta di mana pun mereka.”

Baca juga: Immersive Tech Perkenalkan 20 Produk Ekosistem Smart Home Baru, Ada Promo Hingga Rp 1,5 Juta dan Diskon Rp 350.000

“Tuntutan modern dan berkembang ini dipenuhi oleh MXA920, memastikan penerapan yang mudah dan pengambilan suara tak tertandingi,” kata Nikki Ye, Shure South East Asia, dalam keterangan persnya, Jumat (9/9/2022).

Pengambilan audio jaringan mencakup ruang akustik paling menantang dan mendukung aplikasi yang disesuaikan adalah pertaruhan besar untuk para profesional saat ini.

Dengan MXA920, profesional audio dapat mencapai penerapan yang lebih mudah dan mengakomodasi dengan lebih baik aplikasi yang menuntut seperti pelacakan kamera, pengangkatan suara, dan penguatan suara.

“Pengalaman kami dengan MXA920 sangat positif.”

Baca juga: Dugaan Kebocoran Data di TikTok, Kaspersky Sarankan Hal Ini

“Pengujian MXA920 di fasilitas kami, membuktikan bahwa arsitektur Array generasi berikutnya sangat meningkatkan kemampuan arah mikrofon, menghilangkan kebisingan latar belakang yang mengganggu.”

“Kami sangat terkesan dengan kualitas suara dan cakupan tanpa kendala yang diberikan MXA920 di salah satu dari ruang pertunjukan utama kami.

“Selain itu, tidak diperlukan pengaturan, tinggal dipasang di langit-langit dan berfungsi,” ungkap Nikki Ye.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER