Kamis, 28 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ini Keunggulan MXA920 dari Shure, Standar Baru di Mikrofon Ceiling Array

BACA JUGA




Fitur Pembeda

Ini beberapa fitur pembeda utama MXA920.

Baca juga: Tinggal Scan QR Code, Bisa Pakai Rupiah Transaksi di ASEAN

Pertama, Automatic CoverageTM Technology, MXA920 menyediakan pengambilan audio pra-konfigurasi superior yang membutuhkan pengaturan minimal.

Tanpa batasan, MXA920 bekerja dengan lancar dan otomatis mencakup area hingga 30×30 kaki (9×9 meter), mengurangi waktu dan upaya penyiapan yang berpotensi menawarkan penghematan waktu dan tenaga kerja yang signifikan kepada integrator.

Cakupan juga dapat disesuaikan lebih lanjut agar sesuai dengan tata letak ruangan atau pengaturan tempat duduk yang berbeda, untuk menangkap hanya peserta rapat yang Anda inginkan sambil menghindari area yang ingin Anda kecualikan.

Kedua, Next Generation Array Architecture, MXA920 menawarkan pengambilan yang lebih terarah di seluruh spectrum frekuensi untuk mempertahankan cakupan yang akurat dari area tertentu sambil meningkatkan kualitas suara agar lebih alami dan mengurangi fokus pada suara lain di dalam ruangan.

Baca juga: Grab Dukung Konferensi Tingkat Menteri G20 dengan Sediakan GrabCar Electric

Algoritme DSP yang benar-benar baru memungkinkan lebih banyak percakapan alami bagi peserta untuk terdengar dengan jelas dan akurat.

Ketiga, Greater Application Flexibility, MXA920 mengirimkan lokasi yang akurat dari setiap pembicara ke sistem control kamera Anda untuk pelacakan kamera yang lebih akurat.

Teknologi Steerable CoverageTM dengan output audio individual memungkinkan gain yang lebih tinggi sebelum feedback dalam aplikasi Voice Lift dan Sound Reinforcement.

MXA920 juga tersertifikasi untuk aplikasi Microsoft Team saat digunakan dengan IntelliMix P300 DSP dan Microflex MXN5C networked loudspeaker, untuk konektivitas yang sederhana untuk pengguna akhir.

Baca juga: Pasca Harga BBM Naik, Tarif Ojol Ikut Naik, Maksimal 13%, Ini Rinciannya

Model yang tersedia termasuk persegi panjang (hanya putih) atau bulat (putih, hitam, atau aluminium) yang semuanya dapat dicat agar sesuai dengan dekorasi ruangan.

Opsi pemasangan serbaguna untuk konfigurasi di langit-langit, tiang, atau tali kawat memudahkan integrasi MXA920 ke dalam ruang konferensi formal bergengsi atau ruang modern dengan arsitektur menonjol.

MXA920 tersedia pada tahun 2022 dan memulai debutnya untuk demo langsung untuk pertama kalinya di ISE 2022, 10 hingga 13 Mei di Barcelona.

Shure MXA920 adalah evolusi perusahaan berikutnya dalam teknologi ceiling array dan menawarkan kejernihan audio yang lebih baik kepada pengguna.

Baca juga: Meta Luncurkan Akademi Pembelajaran Virtual di Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut tentang MXA920 Ceiling Array Microphone, kunjungi https://bit.ly/3QKWyaa. (*)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER