Kamis, 8 Desember 2022

Peminat SR017 Tinggi, BNI Mobile Banking Sediakan Cashback hingga Rp 7,7 juta 

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Minat investor pada Sukuk Ritel seri SR017 tinggi, seiring dengan tingkat imbal hasil dan kepercayaannya terhadap kinerja ekonomi nasional. Bank BNI sebagai mitra distribusi sukuk ritel menawarkan cashback hingga Rp 7,7 juta.

Direktur Consumer Banking BNI, Corina Leyla Karnalies menyampaikan, pemesanan sukuk ritel saat ini semakin kuat. Investor terus melakukan pemesanan sukuk ritel yang berakhir pada pertengahan September ini.

“Kami juga terus berupaya meningkatkan sosialisasi investasi serta ketertarikan Sukuk Ritel melalui BNI Mobile Banking. Kami membuat program penawaran menarik dengan cashback hingga Rp7,7 juta untuk pemesanan Sukuk Ritel seri SR017 di BNI Mobile Banking,” katanya, pekan lalu.

Sukuk Ritel seri SR017 ini cocok untuk investor pemula karena memiliki risiko rendah, dengan pokok dan imbal hasil dijamin oleh negara.

“Imbal hasil 5,9% per annum atau setara deposito 6,64% per annum. Ini adalah tingkat yang cukup baik untuk pendapatan investasi bagi investor pemula dan bisa menjadi sumber passive income,” imbuhnya. (kai)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER