Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tiket Menjulang, Citilink Tebar Potongan Harga hingga Rp 1 Juta dan Diskon 20% 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Harga tiket pesawat selangit. Maka, Citilink meluncurkan program BetterDeals 9.9.

Program ini memberikan beragam potongan harga tiket hingga produk ancillary dengan periode pemesanan hingga 13 September 2022.

“Citilink terus berupaya menyediakan kemudahan perjalanan bagi pelanggan dengan menawarkan harga yang terjangkau dengan berbagai program menarik yang dapat dinikmati. Agar masyarakat dapat kembali melakukan perjalanan dengan transportasi udara,” ujar Direktur Utama Citilink, Dewa Kadek Rai, Jumat (9/9).

Berbagai program di antaranya potongan harga tiket hingga 20%. Tambahan potongan harga sebesar 20% untuk pembelian tiket pulang – pergi (pp). Juga tambahan potongan harga hingga Rp 1 juta dengan pembayaran melalui bank partner. 

Selama program berlangsung, Citilink juga menawarkan harga terbaik mulai dari Rp 990.000 untuk perjalanan pulang – pergi (pp) ke luar negeri. Proram ini melalui flash sale yang berlangsung dari jam 11.00 hingga 13.00 WIB.

Selain potongan harga tiket, Citilink memberikan potongan harga sebesar 20% untuk pembelian seat regular, diskon redemption sebesar 30%, welcome bonus sebesar 299 miles, flash sale redemption LinkMiles product non-air mulai 9 miles, dan beragam program menarik lainnya.

Program BetterDeals 9.9 Citilink dapat dinikmati oleh pelanggan yang melakukan transaksi melalui situs resmi www.citilink.co.id atau aplikasi mobile betterFly Citilink dengansyarat dan ketentuan yang berlaku. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER