Jumat, 19 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kin Long memakai solusi pakar CCH® Tagetik Wolters Kluwer guna memenuhi kebutuhan konsolidasi dan pelaporan finansial

BACA JUGA




CCH®  Tagetik terpilih sebagai solusi terbaik untuk mendukung transformasi digital Kin Long

NEW YORK, 12 September 2022 /PRNewswire/ — Wolters Kluwer, perusahaan terdepan global di bidang informasi profesional, solusi perangkat lunak, dan layanan, hari ini mengumumkan bahwa Kin Long telah menerapkan Penutupan & Konsolidasi Finansial CCH® Tagetik, untuk tetap mengikuti standar akuntansi yang terus berkembang. Kin Long telah memilih EPM Venus sebagai mitra implementasi untuk proyek ini.

 

Kin Long adalah salah satu pemasok perlengkapan arsitektural terbesar, yang mengekspor perangkat kerasnya ke lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Perusahaan ini menawarkan penelitian, pengembangan, manufaktur, dan layanan pemasaran perangkat keras arsitektural yang inovatif serta profesional. Akselerasi pertumbuhan perusahaan baik secara domestik maupun internasional, bersama perubahan kepatuhan dan regulasi di Tiongkok, mengharuskan Kin Long untuk mengevaluasi kebutuhan penutupan dan konsolidasi finansialnya secara cermat.

Solusi pakar CCH® Tagetik mendukung Kin Long dalam mencapai transformasi digital di departemen keuangan dengan menyediakan platform yang komprehensif, berbasis data, dan terpadu bagi perencanaan operasional & finansial, analisis, pelaporan, penutupan finansial, serta kepatuhan regulasi, menyediakan lebih banyak analisis keputusan data bagi tim keuangan untuk mendukung pengembangan bisnis.

"Perangkat lunak Penutupan & Konsolidasi Finansial CCH® Tagetik merupakan solusi yang kuat dan telah melebihi ekspektasi kami untuk persyaratan konsolidasi," ujar Huang Ping, Kepala Pelaporan, Kin Long. "Proyek ini dilaksanakan dengan sangat lancar. Tim EPM Venus membangun sistem yang efisien untuk pengumpulan data finansial dan pelaporan serta meningkatkan sistem akuntansi front-end yang benar-benar menyempurnakan efisiensi rekonsiliasi dan konsolidasi finansial. Kami berharap dapat bekerja dengan CCH® Tagetik untuk jangka panjang."

"Kami merasa gembira dapat bekerja sama dengan Kin Long," ujar Michael Chung, General Manager Greater China, CCH® Tagetik di Wolters Kluwer. "CCH® Tagetik memberdayakan para klien kami untuk menyatukan serta mengefisienkan konsolidasi dan penutupan finansial, mengintegrasikan perencanaan bisnis dan kepatuhan regulasi melalui antarmuka intuitif, membangun kecerdasan finansial, serta alur kerja otomatis untuk menyempurnakan kolaborasi tim."

"Kami merasa terhormat dapat bekerja sama dengan Kin Long dan untuk bersama-sama melaksanakan proyek ini menggunakan Penutupan & Konsolidasi Finansial CCH® Tagetik," ujar Eric Yan, Manajer Proyek, EPM Venus. "Kami menantikan kemitraan yang berkelanjutan dan memfasilitasi transformasi finansial digital lebih lanjut melalui platform cerdas CCH® Tagetik."

Tentang Wolters Kluwer 

Wolters Kluwer  (WKL) adalah perusahaan terdepan global di bidang layanan, solusi perangkat lunak, dan informasi profesional di sektor layanan kesehatan, pajak dan akuntansi, tata kelola, risiko dan kepatuhan, serta hukum dan regulasi. Kami membantu para pelanggan membuat keputusan penting setiap harinya dengan menyediakan solusi pakar yang menggabungkan pengetahuan domain mendalam dengan teknologi dan layanan canggih.

Wolters Kluwer melaporkan pendapatan tahunan 2021 sebesar €4,8 miliar. Grup ini melayani para pelanggan di lebih dari 180 negara, memiliki operasional di lebih dari 40 negara, dan mempekerjakan sekitar 19.800 orang di seluruh dunia. Perusahaan ini berkantor pusat di Alphen aan den Rijn, Belanda.

Saham Wolters Kluwer terdaftar di Euronext Amsterdam (WKL) dan termasuk dalam Indeks AEX serta Euronext 100. Wolters Kluwer memiliki program American Depositary Receipt (ADR) Level 1 yang disponsori. ADR diperdagangkan di pasar secara bebas di AS (WTKWY).

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.wolterskluwer.com, serta ikuti kami di Twitter, Facebook, LinkedIn, dan YouTube.

Narahubung Media: 

Beatriz Santin   
CCH® Tagetik     
+1 339 229 2447 kantor
Beatriz.santin@wolterskluwer.com                                          

JackieHyland
CCH® Tagetik
+1 984 218 5410 kantor
Jackie.hyland@wolterskluwer.com 

Logo – https://mma.prnasia.com/media2/1441883/Wolters_Kluwer_Logo.jpg?p=medium600 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER