Kamis, 8 Desember 2022

Disney dan Marvel Umumkan Deretan Gim Terbaru dan Ungkap Konten Terkini, Cek Videonya di Sini

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Dari ajang D23 Expo, Disney dan Marvel Entertainment mengumumkan berbagai judul dan pembaruan gim baru pada Disney & Marvel GAMES SHOWCASE.

Dalam rilis, Ahad (11/9), sejumlah judul gim baru yang diperkenalkan. Termasuk Disney Illusion Island, TRON: Identity, Gargoyles Remastered dan MARVEL World of Heroes. Showcase digital ini juga menampilkan sejumlah konten terbaru untuk Disney Dreamlight Valley, Disney Mirrorverse, Disney Speedstorm, Marvel’s Midnight Suns, MARVEL Strike Force, LEGO StarWars™: The Skywalker Saga, Avatar: Reckoning, Aliens: Dark Descent, dan debut teaser trailer untuk petualangan ansambel Marvel dari Skydance New Media.

Berikut ini adalah daftar lengkap pengumuman yang dibuat selama Disney & Marvel GAMES SHOWCASE:

Bergabunglah dengan Fab Four – Mickey, Minnie, Donald, dan Goofy – dalam pencarian baru untuk menjelajahi pulau-pulau misterius Monoth dan mengembalikan tiga buku mistis untuk menyelamatkan dunia dari bencana. Dari Disney dan Dlala Studios, Disney Illusion Island memulai debutnya secara eksklusif di sistem Nintendo Switch™ pada tahun 2023. Gim ini sudah tersedia untuk masuk wishlist Anda di Nintendo eShop hari ini.

TRON: Identity: Petualangan novel visual ini mengikuti Query, sebuah program detektif yang ditugaskan dengan memecahkan misteri kejahatan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Terinspirasi oleh waralaba TRON, game misteri puzzle yang baru diumumkan dari Bithell Games ini akan hadir di PC dan konsol pada tahun 2023.


Gargoyles Remastered: Platformer klasik tahun 90-an akan hadir di konsol dan PC modern dengan visual dan kontrol yang diperbarui, bekerja sama dengan Empty Clip Studios.

Marvel | Skydance New Media Project: Skydance New Media dan gim petualangan ansambel berbasis naratif Marvel Entertainment yang akan datang berlatar di Marvel Universe. Menampilkan cerita orisinal yang akan membawa pemain pada petualangan era Perang Dunia II dengan empat pahlawan yang dapat dimainkan di titik yang berbeda dalam cerita.

Baca juga: Pesawat Grumman Gulfstream Walt Disney Hadir ke West Coast untuk D23 Expo 2022

Mereka adalah Steve Rogers muda, alias Captain America; Azzuri, kakek T’Challa dan Black Panther era Perang Dunia II; Gabriel Jones, seorang tentara AS dan anggota Howling Commandos; dan Nanali, pemimpin Jaringan Mata-mata Wakandan yang masih muda.

Skydance New Media dipimpin oleh penulis dan sutradara pemenang penghargaan Amy Hennig. Judul ini menandai inisiatif pertama dari studio game AAA baru ini.
MARVEL World of Heroes: Dikembangkan secara kolaboratif dengan Niantic dan Marvel Entertainment, MARVEL World of Heroes akan memungkinkan Anda untuk membuat identitas Pahlawan Super Anda sendiri dan bekerja sama dengan karakter Marvel favorit Anda di dunia nyata.

Gim mobile AR ini diluncurkan secara global di perangkat mobile pada tahun 2023. Pemain dapat melakukan pra-registrasi sekarang pada marvelworldofheroes.com.

Peluncuran segera adalah Return to Monkey Island (19 September): Guybrush Threepwood – pahlawan pemberani dan bajak laut perkasa,. Memulai petualangan swash-buckling baru melalui Karibia dalam kembalinya yang mendebarkan ke seri ini. Return to Monkey Island rilis di PC dan Nintendo Switch pada 19 September, International Talk Like a Pirate Day.


MARVEL SNAP (18 Oktober): Nuverse, Second Dinner dan Marvel Entertainment hari ini mengumumkan bahwa gim yang sangat dinantikan, MARVEL SNAP, akan diluncurkan secara global di ponsel dan PC pada 18 Oktober. MARVEL SNAP adalah pengalaman permainan revolusioner yang memungkinkan seluruh multiverse Marvel menjadi petarung kartu yang serba cepat dan memacu adrenalin. Pemain dapat melakukan pra-registrasi untuk game ini sekarang.


Marvel’s Midnight Suns (2 Desember): Sebuah trailer gameplay baru dari Marvel’s Midnight Suns akan diluncurkan pada 2 Desember untuk PC Windows, Xbox Series X|S dan PlayStation® 5. Selain itu, Marvel’s Midnight Suns Prequel Shorts resmi diumumkan – berupa lima video pendek yang memberikan latar belakang tentang pembentukan young core dari Midnight Suns. Video pertama akan tayang perdana pada 31 Oktober 2022 melalui kanal YouTube Marvel Entertainment. (iwa)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER