Senin, 3 Oktober 2022

Gandeng Cinta Laura, SimInvest Mengajak Anak Muda melek Investasi

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Platform investasi saham online dari Sinarmas Sekuritas, SimInvest, kembali mengumumkan kolaborasi terbaru bersama Cinta Laura Kiehl. Cinta menjadi brand ambassador baru SimInvest.

“Cinta yang sudah merintis karir sejak usia belasan tahun hingga saat ini, kami kenal juga sebagai sosok cerdas dalam mengelola keuangan. Melalui kebiasaannya berinvestasi serta prinsip dan gaya hidup minimalis” ujar Presiden Komisaris Sinarmas Sekuritas, Ferita Lie, Senin (12/9).

SimInvest mengadakan program 4D (Diajarin, Dimodalin, Digratisin, dan Dibonusin) yang dapat dinikmati oleh semua Bestie SimInvest agar memiliki pengalaman berinvestasi yang berkualitas.

Ferita mengatakan, ke depan SimInvest ingin semakin mendekatkan pilihan berinvestasi yang aman, mudah, dan terpercaya kepada generasi milenial dan Z di Indonesia. Cinta Laura dinilai sebagai figur publik yang punya karakter kuat dan penuh semangat untuk menyebarkan literasi keuangan dan investasi menuju masa depan finansial yang lebih baik.

Baca juga: Sinarmas Sekuritas Jadikan Hyun Bin Sebagai Brand Ambassador SimInvest

Cinta Laura Kiehl menyambut baik kerjasama dengan SimInvest ini. Ia sepakat mengatur keuangan dan berinvestasi harus menjadi kebiasaan hidup positif anak muda Indonesia saat ini.

“Sejak kecil aku terbiasa menjalankan pola hidup yang tidak boros dan juga diajarkan untuk mengelola keuangan & memulai investasi sedini mungkin. Penting sekali sebagai anak muda untuk mempunyai tujuan dan rencana keuangan yang jelas agar dapat bermanfaat di masa depan,” ujar Cinta.

Sebelumnya, Siminvest menggandeng aktor Korea Selatan, Hyun Bin dengan tema “I am an investor”. Harapannya Sinar Mas melalui Siminvest dapat mendorong pemuda pemudi untuk merdeka secara finansial. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER