Kamis, 8 Desember 2022

JBL Luncurkan Perangkat Audio Gaming di Jajaran Quantum

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Tercatat ada sekitar 2,8 miliar mobile gamer di seluruh dunia. Sebanyak 56%-nya bermain sepuluh kali atau lebih setiap pekan. Iindonesia menjadi negara dengan jumlah pemain video game terbanyak ketiga di dunia, menurut laporan dari We Are Social (Jan, 2022).

Seiringan dengan meningkat nya minat terhadap game dan jumlah pengguna yang terus tumbuh, kebutuhan akan perangkat yang mendukung kualitas pengalaman bermain game juga semakin meroket. Salah satu nya pada perangkat aksesori headphone.

Melihat peluang tersebut JBL menghadirkan headphone dengan fitur-fitur yang semakin inovatif dan futuristik untuk memenuhi kebutuhan gamers yang spesifik. Kazuo Sawachi, Country Manager Harman Indonesia mengatakan, kualitas audio yang baik dapat menyempurnakan pengalaman gaming sehingga terasa lebih menyenangkan, realistik, hingga meningkatkan konsentrasi dalam bermain. Sehingga tidak heran headphone menjadi salah satu aksesoris penting yang diperlukan oleh para gamers.

“Oleh karena itu kami menciptakan JBL Quantum, lini headset inovatif yang menawarkan audio akurat pin-point dengan JBL QuantumSURROUND Sound, teknologi audio spasial yang didukung oleh algoritme suara milik JBL, dirancang untuk mengungguli teknologi suara surround paling populer yang tersedia pada headset gaming saat ini,” terang Kazuo, pekan lalu.

Tahun ini, JBL adalah Official Gaming Headset Partner of Mobile Legends Premier League (MPL) ID untuk season 10 hingga 2 Oktober 2022. Puncaknya pada 19 – 23 Oktober 2021 untuk babak playoffs.

“Saat ini, MPL ID merupakan turnamen esports terpopuler di Agustus 2022 dengan puncak penonton hampir mencapai 2 juta views versi Esports Charts. Kami akan terus berkomitmen mendukung ekosistem esports dan menjadi yang terdepan dalam perkembangannya,” ujar Azwin Nugraha, Public Relations & Communications Manager Moonton Indonesia. (kai)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER