Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL Kini Tersedia di Seluruh Dunia

BACA JUGA




Kustomisasi

Kedelapan, kustomisasi monster yang memungkinkan Anda membuka skill baru dan menerapkannya ke kartu Anda.

Kesembilan, duat dan sesuaikan deck Anda secara otomatis dalam sekejap dengan fungsionalitas baru yang inovatif dan masih banyak lagi.

Seri Yu-Gi-Oh! dikembangkan berdasarkan manga Yu-Gi-Oh! (oleh Kazuki Takahashi) yang diterbitkan berseri di majalah Weekly Shonen Jump SHUEISHA Inc. dari tahun 1996 dan kini berada di iterasi kedelapan dari serial animasi “Yu-Gi-Oh!” (saat ini ditayangkan di kanal yang berafiliasi dengan TV Tokyo).

Baca juga: Point Blank Kembali Menghadirkan Event Transfer Akun

KONAMI merilis game konsol pertama pada tahun 1998, dan seri ini, termasuk permainan trading card yang masih dinikmati oleh banyak pelanggan di seluruh dunia.

KONAMI terus mengembangkan dan mendistribusikan berbagai macam konten Yu-Gi-Oh! untuk memberikan kesenangan dan kegembiraan serial ini kepada pelanggan di seluruh dunia.

Saat ini, game populer Yu-Gi-Oh! OCG tersedia di seluruh dunia, dengan produk yang didistribusikan di lebih dari 80 negara dan dalam sembilan bahasa untuk dinikmati oleh penggemar dari segala usia.

Baca juga: Ulang Tahun, Free Fire Gandeng UniPin Tebar Cashback Hingga 90%

Untuk semua informasi terbaru mengenai Produk dan acara OCG Yu-Gi-Oh!, serta semua judul permainan kartu digital Yu-Gi-Oh!, silakan kunjungi situs berikut ini:

Yu-Gi-Oh! Cross Duel HP: https://www.konami.com/yugioh/crossduel/
Yu-Gi-Oh! Cross Duel Asia Facebook: https://www.facebook.com/OfficialCrossDuelAsia/
Youtube: https://www.youtube.com/KonamiAsia/ (jos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER