Kamis, 8 Desember 2022

Wuling Air ev Menyapa Jakarta, Gelar Pameran dan Tebar Lucky Dip

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Setelah menggelar peluncuran di berbagai kota, kini giliran Wuling Air ev menyapa masyarakat Jakarta. Wulling mengadakan kamerán di Mall Puri Indah.

Kendaraan listrik pertama Wuling di Tanah Air ini diniagakan dengan harga on the road Jakarta senilai Rp 238.000.000 untuk varian standard range dan Rp 295.000.000 untuk varian long range.

“Mobil listrik berdimensi compact dengan desain eksterior bergaya future-tech ini merupakan wujud inovasi terbaru kami dalam rangka mendukung program percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia,” terang Kharismawan Awangga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors, Rabu (14/9).

Mobil ramah lingkungan ini memiliki berbagai keunggulan, seperti kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah saja. Lalu eamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag yang membuat konsumen dapat merasa tenang dan aman dalam menggunakannya.

Baca juga: Wuling Tampilkan Air ev di Periklindo Electric Vehicle Show 2022

Lalu beragam fitur cerdas yang semakin memudahkan ketika berkendara bersama Wuling Air ev. Wuling Remote Control App melalui Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND juga turut dihadirkan di Wuling Air ev.

Lalu ada garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer. Selanjutnya, garansi Power Battery System Assembly hingga 8 tahun atau 120.000 kilometer. Serta garansi Main Electrical Components sampai 5 tahun atau 100.000 kilometer,

Wuling Air ev diniagakan dalam 5 pilihan warna yang terdiri dari Pristine White, Galaxy Blue, Peach Pink, Lemon Yellow dan Avocado Green. Cameron di Puri Indah berlangsung sampai 18 September 2022. Wuling juga memberikan promo lucky dip bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian selama kegiatan berlangsung. (ari)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER