Senin, 3 Oktober 2022

Wujudkan Pendirian Perusahaan Secara Online Bisa Gunakan Workhy

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Menyadari kebutuhan teknologi dalam hal mendirikan bisnis serta manajemen proses keuangan, Workhy, platform yang dapat membantu pendirian perusahaan secara online serta membantu pelacakan semua transaksi kena pajak secara digital. Dengan platform ini, proses pembentukan perusahaan secara online berjalan lebih cepat dan lebihmudah.

Sehingga pendiri bisnis bisa mewujudkan ide bisnis mereka dimana saja. “Dengan Workhy, kami mewujudkan permintaan ini dengan cara mendigitalkan semua proses keuangan yang diperlukanoleh seorang pengusaha, mulai dari pembentukan perusahaan dan berbagai layanan lainnya. “ jelas CEO & Pendiri Workhy, Okan Safak, pekan lalu, dałam rilis yang diterima FinTechnesia.

Workhy mendukung para pengusaha dalam mewujudkan mimpi mereka mendirikan perusahaan dimanapun mereka mau. Pada separuh pertama di tahun 2022 ini, Workhy membantu lebih dari 3.000 pengusaha dari 100-an negara. Sementara itu 10% dari anggota Workhy merupakan orang Indonesia yang memulai bisnis mereka di Amerika Serikat, Inggris, dan Eropa.

Workhy menggunakan model bisnis yang dapat diskalakan secara geografis dan memilih negaratempat beroperasi. Dengan melakukan penelitian ekstensif di wilayah yang menawarkan peluang terbaik bagi pengusaha dalam hal e-commerce dan ekosistem startup.

Menyusul penambahan Jerman ke dalam daftar, kedepannya Workhy berencana untuk segera memperluas daftar ini dengan menambahkan negara lain. Seperti Belanda, Malta, Dubai, dan Montenegro.

Tentu saja, bagian terbaiknya adalah pelaku usaha dapat mengatur bisnis secara online tanpa menjadipenduduk di negara-negara tersebut. Perangkat lunak teknologi keuangan ini tidak hanya sebatas pendirian perusahaan secara online, Workhy juga memberikan solusi end-to-end yang bersifat kompleks dalam memulai, menjalankan, dan mengembangkan bisnis dengan memungkinkan semua proses keuangan perusahaan yang dapat dipantau dari satu platform.

Layanan tambahan Workhy antara lain pembukuan online, pendaftaran merek, pembukaan rekening bank, aplikasi nomor ID pajak (seperti EIN, ITIN, PPN, EORI, IOSS), menunjuk agen terdaftar, memberikan alamat bisnis dan masih banyak lagi. Workhy membantu menghadirkanpengalaman yang mulus serta mencakup beberapa kebutuhan tambahan. (ari)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER