Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gaabor 9.9 mencetak rekor baru – volume penjualan dikategori “Air fryer” berada di peringkat pertama

BACA JUGA




JAKARTA, Indonesia, 19 September 2022 /PRNewswire/ — Gaabor, merek perangkat rumah tangga terkemuka, baru saja mengumumkan pencapaiannya diajang "9.9 Super Shopping Day". Pada 9 September lalu, volume penjualan produk Gaabor berada di peringkat tiga besar dalam kategori peralatan rumah tangga di Asia Tenggara pada platform Shopee. Gaabor juga mencapai hasil yang baik dan menduduki peringkat keempat dalam kategori peralatan rumah tangga, serta peringkat ketiga dalam kategori alat penyedot debu di pasar Indonesia.

Produk bermutu tinggi selalu menjadi nilai saing terbaik Gaabor. Banyak peralatan rumah tangga dari Gaabor menjadi produk terlaris difestival belanja tersebut. Salah satunya, Gaabor air fryer yang volume penjualannya menduduki peringkat pertama digerai resmi Gaabor.

Branden, Head of Gaabor Asia Pacific, menyatakan kinerja Gaabor di pasar Asia Tenggara di festival belanja tersebut: "Di tengah tantangan pandemi Covid-19, kami berhasil mencapai pertumbuhan yang stabil dengan kekuatan kami sendiri, serta terus meningkatkan daya saing produk. Kinerja penjualan di ajang ‘9.9 Super Shopping Day’ meningkatkan kepercayaan diri Gaabor untuk menghadapi berbagai tantangan mendatang."

Produk terlaris yang telah diperbaharui

Sebagai merek unggulan di segmen peralatan rumah tangga di pasar Asia Tenggara, Gaabor selalu fokus pada penelitian, pengembangan, dan produksi peralatan rumah tangga yang bermutu tinggi. Dengan demikian, Gaabor mendapatkan dukungan banyak konsumen dengan terus mengoptimalkan struktur produk dan menghadirkan teknologi terbaru.

Produk air fryer Gaabor yang laris terjual di ajang "9.9 Super Shopping Day" dilengkapi dengan beberapa teknologi inti yang menjadi produk andalan Gaabor. Produk air fryer seri GA-M4D terbaru membuat pencapaian yang luar biasa saat menjalani debutnya. Berkat tampilannya yang menarik dan sistem operasi yang pintar, produk ini pun mendapat banyak pujian dari konsumen.

Berbagai inovasi & tampilan menarik

Produk air fryer Gaabor seri GA-M4D mengadopsi sistem Dual Circo double circulation Roots blower secara inovatif. Sistem ini mewujudkan penggorengan dengan sirkulasi 360°, menghilangkan minyak dengan efisien, dan menjaga kesegaran makanan dengan cepat, serta fitur-fitur lain. Produk ini juga mencegah hilangnya nutrisi dari makanan secara efektif, sekaligus menjamin cita rasa makanan, serta menyediakan mode 4.0 ketika memasak makanan.

Tampilan produk yang lebih baik juga menjadi daya tarik seri air fryer Gaabor seri GA-M4D. Eksternal mesin yang dipoles dengan halus dan memberikan kesan nyaman; Varian warna pearlescent seperti tetesan es memberikan tampilan elegan, bernuansa lembut, dan mewah, serta awet.

Anda dapat mengeksplorasi inovasi teknologi terbaru demi mewujudkan kehidupan yang nyaman. Gaabor terus menghadirkan cara baru untuk menciptakan hidup yang sehat lewat produk  yang bermutu tinggi, serta membantu setiap pengguna untuk menikmati produk bermutu tinggi buatan Gaabor melalui kegiatan  yang menarik.

Gaabor, love in freshness. 

Situs resmi Gaabor:www.gaabor-global.com

Gerai Resmi Gaabor:

LazadaTokopediaShopee

 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER