Senin, 3 Oktober 2022

Indosat Ooredoo Hutchison Mengintegrasikan 50% Jaringan

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mengintegrasikan lebih dari 43.000 pemancar jaringan (sites) di seluruh Indonesia. Kini prosesnya sudah mencapai 50%. 

Hal ini merupakan salah satu komitmen merger IOH untuk melakukan integrasi jaringan Indosat Ooredoo dan Hutchison Tri Indonesia menggunakan teknologi Multi Operator Core Network (MOCN). Integrasi 43.000 sites sebagian besar ditargetkan akan selesai di akhir tahun 2022 untuk memberikan pengalaman digital pelanggan yang mengesankan.

IOH berkolaborasi dengan beberapa mitra strategis seperti Huawei, Ericsson, dan Nokia dalam melakukan proyek yang diberi nama Supernova ini. Keahlian dan pengalaman global dari masing-masing mitra berkontribusi dalam pencapaian target proyek yang termasuk integrasi jaringan dengan periode tercepat yang pernah ada untuk jaringan berskala besar ini. 

Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan, pencapaian yang sudah mencapai 50% ini menunjukkan dengan semangat gotong royong, tujuan besar dapat tercapai.

“Kami berharap komitmen ini dapat terus terjaga untuk mempercepat misi IOH dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” kata Vikram, Senin (19/9).

CEO of Huawei Indonesia, Jacky Chen, menyebutkan,“Huawei secara intensif bekerja sama dengan tim IOH dalam menyelesaikan target kuartalan dan berkomitmen untuk menjaga performa dalam memenuhi target yang tersisa.

“Kami akan memberikan dukungan, kekuatan, dan upaya terbaik kami agar para pelanggan segera menikmati manfaat dari integrasi jaringan IOH,” kata Jacky. (jun)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER