Senin, 3 Oktober 2022

Tech in Asia Conference 2022 Menggaet Dukungan Telkomsel tSurvey.id 

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Membuka peluang kebangkitan ekonomi digital di pasar Asia Tenggara, Telkomsel berpartisipasi pada Tech in Asia Conference 2022 melalui unit bisnis survei digital, tSurvey.id. mensponsori Tech in Asia. 

Ini adalah salah satu platform media online terkemuka di Asia Tenggara yang berfokus pada berita dan analisis industri teknologi dan startup yang dinamis di Asia, dalam mengadakan Tech in Asia Conference 2022 di Jakarta  dan Singapura 

Vice President Data Solutions Telkomsel, Alfian Manullang menjelaskan, melkomsel berupaya mendukung kebangkitan ekonomi digital Indonesia dan membuka peluang lebih besar bagi para pelaku industri Indonesia untuk berkembang di pasar Asia Tenggara. Pandemi yang berlangsung selama lebih dari dua tahun terakhir mempercepat laju inovasi dan adopsi teknologi digital oleh bisnis dan konsumen di Asia Tenggara.  

Namun sebagai konsekuensi, usai pandemi kini muncul tantangan-tantangan baru di pasar, seperti bear market, inflasi, dan lain-lain. “Dengan platform survei digital tSurvey.id, Telkomsel dapat membantu menghadirkan insight berkualitas. Sehingga bisa menjadi pertimbangan pengguna dalam merancang strategi dan mengambil keputusan bisnis berikutnya,” kata Alfian, pekan lalu. (jun)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER