Senin, 3 Oktober 2022

Program Trade In Galaxy X Fold4 5G dan Z Flip4 5G, Ada Potongan Harga Rp 12,5 Juta dan Cashback Rp 1 Juta 

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Banyak pertimbangan Anda memilih smartphone baru. Mungkin layart yang lebih lapang dan jernih. Kamera lebih berkualitas atau baterai lebih awet. Bisa juga kelengkapan fungsi yang tidak dimiliki perangkat lain.

Memahami banyaknya pertimbangan konsumen dalam memilih smartphone, Samsung mendesain Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G sebagai ultimate device yang memenuhi setiap check list konsumen untuk upgrade ke perangkat kekinian. Apalagi, Samsung juga memungkinkan konsumenk memiliki Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G dengan lebih hemat dengan memaksimalkan program tukar tambah alias Trade In yang menawarkan potongan harga hingga Rp 12.500.000 dan cashback sampai Rp 1.000.000.

“Samsung mengajak konsumen memaksimalkan program Trade In yang menawarkan potongan harga dan cashback jutaan rupiah. Hal ini kami lakukan dengan harapan semakin banyak orang yang bisa merasakan pengalaman foldable terbarukan dari Samsung dan membuat perangkat lipat menjadi lebih mainstream di pasaran,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Selasa (20/9).

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G Resmi Hadir di Indonesia

Upgrade ke Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G lewat program Trade In untuk menikmati potongan harga signifikan dan cashback hingga Rp1.000.000 hanya dengan menukar smartphone lama Anda. Pengguna Galaxy Z Series bisa mendapat potongan harga hingga Rp 12.500.000. 

Program Trade In ini pun berlaku untuk device Samsung lain seperti Galaxy A Series dan Galaxy Tab Series, bahkan perangkat dari brand lain. Jadi, siapa pun bisa mudah beralih ke Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G untuk mendapatkan pengalaman perangkat lipat yang tidak ada di smartphone lain.

Anda juga bisa Trade In ke Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G dengan datang langsung ke consumer launch yang berlangsung di 16 titik yang tersebar di 8 kota hingga akhir tahun ini, sekaligus merasakan langsung greater foldable experiencedari Galaxy Z Series terbaru. Yang terdekat, consumer launch Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G hadir di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, pada 21–25 September yang dilanjutkan di BEC Bandung mulai 28 September sampai 2 Oktober 2022. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER