Kamis, 8 Desember 2022

IEEE UMUMKAN PENUNJUKAN SOPHIA MUIRHEAD SEBAGAI “EXECUTIVE DIRECTOR & CHIEF OPERATING OFFICER” YANG BARU

BACA JUGA

- Advertisement -

PISCATAWAY, N.J., 23 September 2022 /PRNewswire/ — IEEE, lembaga profesional teknis terbesar di dunia yang bertekad mengembangkan teknologi demi kemaslahatan manusia, hari ini mengumumkan, Sophia Muirhead akan menjadi Executive Director & Chief Operating Officer (COO), dan mulai bertugas pada 1 Januari 2023.

"Sophia memiliki rekam jejak teruji dalam berkolaborasi dengan Dewan Direktur, serta sangat memahami organisasi kami," ujar K. J. Ray Liu, President & CEO, IEEE. "Pengalaman luasnya akan mendukung Dewan Direktur untuk terus bekerja dan menyediakan wadah profesional bagi anggota kami, serta melayani komunitas ilmu teknik dan teknologi di seluruh dunia."

"Saya tertarik dengan IEEE pada 2019, sebab IEE merupakan organisasi yang mengutamakan misi dan dirancang demi mewujudkan kepentingan publik, anggotanya, serta memiliki peran yang sangat luas. Jadi, saya mendapat kehormatan dan merasa gembira terpilih sebagai Executive Director & COO yang baru," kata Muirhead. "Saya ingin berkolaborasi dengan pemimpin, anggota, dan staf IEEE guna menjalankan misi IEEE di seluruh dunia."

Sejak 2019, Muirhead menjabat General Counsel & Chief Compliance Officer, IEEE. Sebelum bergabung dengan IEEE, Sophia bekerja sebagai Senior Vice President, Chief Legal Officer, dan Corporate Secretary, The Conference Board, sebuah organisasi bisnis berskala global yang berbasiskan keanggotaan. Dia bahkan menjadi Chief Legal Officer pertama dalam sejarah The Conference Board selama 100 tahun. Sepanjang kariernya, Muirhead juga sempat memegang jabatan operasional, serta mengembangkan area praktik dan keahlian baru. Dia pun menemukan jalur pengembangan baru, serta bertindak sebagai katalis yang mentransformasi efektivitas organisasi pada masa depan. Dia merupakan eksekutif "C-Suite" berpengalaman, serta penasihat tepercaya bagi Dewan Direktur dan Pengawas, CEO, rekan kerja, dan koleganya.

Muirhead adalah anggota, Board of Trustees, The Hunter College Foundation, dan menjadi Audit, Pre-Law, and Pre-Business Committees. Dia meraih gelar J.D. dari Harvard Law School, dan B.A. dengan magna cum laude dalam Ilmu Politik dari Hunter College.

IEEE dan anggotanya menginspirasi komunitas dunia agar berinovasi untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik. IEEE memiliki lebih dari 400.000 anggota di lebih dari 160 negara. Lewat publikasi, konferensi, dan kegiatan profesional serta edukasinya yang sering dikutip, IEE tampil sebagai sumber tepercaya dalam bidang informasi dan ilmu teknik, serta ilmu komputer dan teknologi di seluruh dunia. IEEE mensponsori lebih dari 1.800 konferensi dan acara tahunan, serta menerbitkan hampir sepertiga literatur teknis dunia dalam ilmu teknik kelistrikan, ilmu komputer, dan elektronika. IEEE juga mengembangkan standar internasional yang mencakup standar IEEE 802® yang dikenal luas untuk jaringan lokal, metropolitan, dan area lain, termasuk Ethernet dan Wireless LAN (Wi-Fi®).

Tentang IEEE

IEEE adalah lembaga profesional teknis terbesar di dunia yang bertekad mengembangkan teknologi demi kemaslahatan manusia. Melalui berbagai publikasinya yang sering dikutip, konferensi, standar teknologi, dan kegiatan profesional serta pendidikan, IEEE menjadi pihak tepercaya dalam berbagai bidang, mulai dari kedirgantaraan, komputer, telekomunikasi hingga teknik biomedis, kelistrikan, dan elektronik konsumer. Informasi lebih lanjut tersedia di http://www.ieee.org

Narahubung Media:  

Monika Stickel
m.stickel@ieee.org
+1-732-562-6027

Logo – https://mma.prnasia.com/media2/1903675/IEEE_Advanced_Technology_Logo.jpg?p=medium600

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER