Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Melalui MAXstream Rilis Serial Orisinal Love in Game

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel melalui platform video MAXstream kembali menghadirkan konten berjudul Love in Game. Sesuai dengan namanya, serial drama romansa remaja ini mengangkat kisah mengenai lika-liku perjalanan cinta dua insan yang saling dipertemukan di dalam sebuah game online. 

Selama di dalam game, keduanya saling jatuh hati meski mereka tak merasakan hal yang sama di dunia nyata. Love in Game menghadirkan kisah cinta yang menghibur dan relevan dengan kehidupan gamers yang familiar. Konten orisinal Love in Game dapat ditonton secara eksklusif di platform MAXstream mulai 21 September 2022.

Baca juga: Konten Original MAXstream Tayang di Bioskop ASEAN

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, beragam konten orisinal merupakan upaya Telkomsel yang ingin relevan dengan warna kehidupan masyarakat Indonesia. Sebagai penyedia layanan film dan games lewat MAXstream dan Dunia Games, Telkomsel melihat adanya premis yang kuat antara penikmat games and film.

“Untuk itu kami menghadirkan serial drama Love in Game, dengan scene yang dekat dengan kehidupan para gamers serta dibumbui romantika perjuangan meraih cinta,” kata Nirwan, pekan lalu. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER