Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gandeng Naver, LINE NEXT Luncurkan Layanan NOW Drops 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Unit bisnis LINE untuk mengembangkan dan memperluas ekosistem non fungible token (NFT), LINE NEXT Inc dan Naver Co., Ltd. resmi meluncurkan NOW Drops. Ini adalah sebuah layanan NFT yang memanfaatkan layanan streaming Naver melalui konten NOW. 

NOW. Drops adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menerbitkan NFT dan menyimpan momentum spesial artis dalam konten yang disediakan oleh NOW secara langsung. 

NOW. Drops tersedia pada layanan hiburan NFT yang disebut ‘AVA’ di dalam platform NFT global LINE NEXT, DOSI. Pengguna dapat menyaksikan video pertunjukan dan video di balik layar yang telah disiapkan oleh para artis secara eksklusif di NOW serta mengumpulkan video favorit mereka di dalam crystal.

Ini adalah sebuah sarana untuk membeli NFT dan tempat gambar yang diterbitkan oleh NFT disimpan. NOW. Drops juga akan mengadakan acara pengguna yang telah membeli crystal dapat melakukan voting melalui banners yang berisi dukungan dan penyemangat kegiatan comeback artis secara langsung.

Selain itu, hambatan masuk NFT jauh lebih rendah karena pengguna dapat dengan mudah masuk ke NFT wallet yaitu “DOSI Wallet” melalui akun sosial media. Serta melakukan pembayaran secara mudah dengan Naver Pay (di Korea) dan menggunakan kartu kredit. 

LINE NEXT juga akan mendukung pertukaran crystal antar pengguna di ‘AVA’ market yang tersedia di DOSI. 

“NOW. Drops adalah layanan yang membuka peluang baru di pasar NFT berbasis produksi konten original NOW dan teknologi LINE NEXT,” kata Jinhwan Kong, Lead of Naver NOW service, Kamis (22/9). 

“Kami berharap dapat memperkenalkan ekosistem NFT kepada semua orang dengan menyediakan konten-konten menarik dan NFT yang diinginkan oleh para pengguna”, kata Youngsu Ko, CEO LINE NEXT. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER