Kamis, 8 Desember 2022

GoTo Financial Mendorong Optimalisasi Layanan Keuangan Lewat Ekosistem yang Inklusif

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | GoTo Financial, bisnis teknologi finansial dari Grup GoTo, berbicara pada forum global untuk teknologi keuangan MoneyLive di Singapura. GoTo Financial mencoba menekankan komitmennya dalam menyediakan layanan keuangan yang inklusif.

Pasca penggabungan Gojek dan Tokopedia pada tahun 2021, GoTo Financial lahir sebagai bisnis teknologi keuangan dari grup GoTo. Tak hanya terdiri dari GoPay dan GoPayLater yang telah menjadi layanan pembayaran dan jasa keuangan konsumen terdepan di Indonesia, GoTo Financial juga tawarkan ragam solusi bisnis yang holistik untuk mitra usaha dari tiap skala bisnis. Seperti GoBiz, GoBiz PLUS, Midtrans, Moka, GoStore, GoKasir, Selly, dan GoModal. 

Baca juga: Begini Kunci Sukses Literasi Keamanan Digital ala GoTo Financial

Head of Merchant Payment GoTo Financial, Pratyush Prasanna mengatakan, konsumen dan pelaku usaha tidak hanya mengharapkan layanan pembayaran yang memproses pembayaran semata. Tapi juga terintegrasi secara ekosistem dengan layanan bisnis lainnya.

Di balik pembayaran di sisi konsumen yang cepat, mudah, dan aman, ada sebuah sistem pembayaran di sisi mitra usaha yang memastikan proses transaksi jual beli dapat berlangsung lancar.

“Sebagai payment gateway bagian dari GoTo Financial, Midtrans menyediakan layanan pembayaran digital untuk berbagai jenis pelaku usaha, mulai dari platform online ternama hingga pedagang kaki lima. Ini sejalan komitmen GoTo Financial yang terus memantapkan langkah untuk membuka akses keuangan serta peluang bisnis bagi pengguna dan pelaku usaha dari berbagai lapisan masyarakat,” terang Pratyush. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER