Kamis, 8 Desember 2022

Perluas Jangkauan, Huawei Terus Buka Gerai Baru

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Huawei baru saja meresmikan Huawei Authorized Experience Store (HES) baru yang berlokasi di Trans Studio Mall Cibubur. Gerai terbaru ini menjadi HES ke-33 di Indonesia.

Country Head Huawei Device Indonesia, Patrick Ru menyatakan, Huawei berkomitmen mempermudah akses bagi konsumen di Indonesia, dan pembukaan gerai Huawei Authorized Experience Store (HES) ini merupakan salah satu wujudnya.

“Huawei memahami bahwa produk terbaik akan mendukung produktivitas konsumen dalam kondisi yang terus berubah dan oleh karena itu berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi konsumen kami. Konsumen akan dapat merasakan langsung produk-produk ekosistem Huawei, mulai dari smartphone, tablet, laptop hingga produk wearable dan audio,” terang Patrick, pekan lalu.

Huawei bermitra dengan PT. Obor Cemerlang Sukses Abadi untuk HES baru di Trans Studio Mall Cibubur. Huawei menghadirkan penawaran. Seperti Huawei FreeLace untuk minimum pembelian Rp 5 juta. Lalu hadiah Thermos untuk pelanggan yang mengikuti Discover Huawei Class, dan voucher cashback hingga Rp 500.000.

Bagi konsumen yang ingin berkunjung ke HES Trans Studio Mall Cibubur, Huawei mengingatkan konsumen untuk menjaga keselamatan dengan mengikuti protokol kesehatan. Setiap konsumen yang berkunjung ke HES wajib menggunakan masker dan akan dilakukan pengecekan suhu tubuh. Hal ini juga berlaku untuk semua HES untuk memastikan pelanggan merasa aman dan nyaman saat berada di lokasi.

Selain membuka HES di Trans Studio Mall Cibubur, Huawei juga akan membuka dua gerai lainnya. HES ke-34 Huawei berikutnya akan diresmikan di Surabaya, tepatnya di WTC Mall Surabaya  pada 30 September 2022 dan gerai HES ke-35 di PIK Avenue, Jakarta Utara pada 7 Oktober 2022 yang akan bermitra dengan PT. Polisk Sentral Sumatera.

Dengan diresmikannya Huawei Authorized Experience Store yang hadir dengan konsep full retail experience dan memanfaatkan keseluruhan ekosistem produk di portofolio Huawei, pihak Huawei berharap dapat terus memberikan pengalaman berbelanja yang positif dan disambut baik oleh pelanggan.

“Huawei akan terus memperluas jangkauan kami di kota-kota lain dan berinovasi untuk memberikan konsumen kami jajaran perangkat dan ekosistem terbaik,” tutup Patrick.

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER