Kamis, 8 Desember 2022

IKEA Luncurkan IKEA Family dan Hadir di Tokopedia

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | IKEA meluncurkan IKEA Family, sebuah program customer loyalty dari IKEA Indonesia yang bertujuan untuk mendekatkan pelanggannya. Selain itu, official store IKEA Indonesia hadir untuk pertama kalinya di e-commerce, Tokopedia.

Beberapa dari keuntungan IKEA Family seperti kopi gratis setiap kali berkunjung ke toko IKEA Indonesia manapun, dan penawaran berupa harga spesial. Para member juga akan mendapatkan akses khusus ke berbagai acara di toko IKEA Indonesia dan berbagai kejutan hadiah lainnya. Untuk menjadi bagian dari IKEA Family dan menikmati beragam keuntungan tersebut, pelanggan hanya perlu registrasi di aplikasi IKEA Indonesia yang tersedia di Play Store dan App Store.

IKEA Indonesia juga kini hadir semakin dekat dengan pelanggannya melalui official store pertamanya di e-commerce, yaitu Tokopedia. Official store IKEA Indonesia di Tokopedia bertujuan untuk mempermudah pelanggannya dalam mengakses inspirasi dan solusi perabot rumah tangga ala IKEA, karena dapat diakses kapan saja dan di mana saja.

Official store IKEA Indonesia di Tokopedia menawarkan 300 produk. Mulai dari perabot hingga aksesoris rumah tangga, yang nantinya akan terus bertambah. Selain itu, akan ada banyak penawaran menarik yang bisa dinikmati seluruh pelanggan Tokopedia.

“IKEA Family membawa berbagai manfaat dan keuntungan yang lebih relevan bagi para pelanggan. Serta kemitraan yang kami lakukan bersama Tokopedia akan memungkinkan kami untuk menjangkau pelanggan IKEA di seluruh Indonesia,” terang Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Dyah Fitrisally, pekan lalu.

Bagi para pelanggan yang ingin bergabung menjadi member IKEA Family,hanya perlu untuk mengunduh aplikasi IKEA Indonesia dan melakukan update aplikasi bagi yang sudah mengunduh aplikasi sebelumnya. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja online IKEA sebesar Rp50.000,00 untuk 1.000 pendaftar pertama. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER