Selasa, 19 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bersama IBM, Porsche Luncurkan Platform Porsche Experience Terbaru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | IBM iX mulai mendesain ulang platform Porsche Experience. Ini adalah siitus web yang menawarkan pengalaman 360° ke semua penggemar Porsche.

Situs web ini menawarkan banyak fitur untuk berbagai kalangan. Mulai kursus pelatihan keselamatan mengemudi dan balapan hingga perjalanan dengan model Porsche favorit Anda.

Dalam rilis, Senin (26/9), IBM iX mendesain ulang seluruh pengalaman pengguna untuk platform tersebut. Yakni dengan mempertimbangkan sistem desain Porsche dan continuous integration (CI).

Bersamaan dengan itu, teknologi portal ini juga direstrukturisasi dengan basis headless architecture dan struktur layanan mikro. Ini diintegrasikan ke dalam lingkungan Sitecore yang ada.

Dengan Porsche Driving Experience yang eksklusif, Porsche menawarkan pengalaman berkendara yang khas bagi tiap pengemudi kepada masing-masing pelanggan. Namun, pengalaman yang terbaik tidak hanya terbatas di belakang kemudi, tetapi juga untuk seluruh perjalanan pelanggan.

Baca juga: Terjual 20.000 Unit Sepanjang Tahun Lalu, Porsce Perluas Jangkauan Taycan

Dimulai dengan kunjungan pertama ke situs web. Mulai dari pemilihan pengalaman berkendara hingga proses pemesanan dan pengalaman berkendara berikutnya.

Sebelum desain ulang platform, IBM iX melakukan analisia fungsi, kinerja, dan keamanan sistem..Dalam implementasinya, IBM iX mengembangkan solusi berbasis arsitektur microservice yang headless dan cloud-native serta menyediakan front end angular modern. Platform backend e-commerce yang ada diintegrasikan ke dalam solusi baru bersama dengan Sitecore sebagai sistem manajemen konten.

Dirancang sebagai solusi multi-penyewa, IBM iX juga akan memungkinkan Porsche berkembang secara global dan berkolaborasi dengan banyak mitra acara dalam satu platform. Teknologi baru ini menunjukkan penerapan tanpa downtime, peningkatan keamanan, serta kinerja yang mengesankan di seluruh sistem dan mesin pemesananan sekaligus mengurangi beban kerja pemeliharaan.

Karyawan Porsche dapat menggunakan platform baru ini untuk merampingkan pembuatan konten dan mengatur manajemen acara yang efisien, yang menghasilkan penghematan biaya dan waktu. (jos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER