Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

“Thetan Rivals”, Penerus “Thetan Arena”, Kini Hadir dalam Versi “Open Beta”

BACA JUGA




Tahap "open beta" berawal dari 30 September, sebelum "game" ini dilansir secara resmi bagi publik.

HO CHI MINH CITY, Vietnam, 30 September 2022 /PRNewswire/ — "Thetan Rivals" adalah casual game terbaru yang bergenre battle royale, dikembangkan oleh Wolffun Game, studio pengembangan game di balik Play-to-Earn game "Thetan Arena". Versi open beta "Thetan Rivals" akan tersedia pada 30 September, sebelum game ini diluncurkan secara global pada akhir 2022 atau awal 2023.


Proyek terbaru ini akan menghadirkan pengalaman game yang berbeda bagi basis pemain "Thetan Arena" dan gamer global. Pengguna PC dapat mengaksesnya lewat launcher yang dapat diunduh pada situs "Thetan Arena". Versi open beta juga akan dirilis di Google Play bagi pengguna Android dan TestFlight bagi pengguna iOS.

Keseruan "Thetan Arena" dapat dinikmati ketika bergabung dalam beberapa pertarungan tersengit yang menuntut kerja tim, serta memilih hero dan strategi yang tepat. Namun, keasyikan saat melawan pemain lain, serta mengatasi berbagai rintangan agar menjadi pemenang terbaik menjadi unsur utama dari gameplay "Thetan Rivals". Karakter "Thetan Rivals" akan hadir sebagai versi mini dari hero yang terdapat pada "Thetan Arena", dan dijuluki "Thenion". "Thenion" memiliki identitas sendiri dari hero "Thetan Arena", namun mempertahankan unsur yang penuh tantangan dari "Thetan Arena".

Semua pemain akan berpartisipasi dalam beberapa game mode yang menghadirkan beragam tantangan pada peta berbeda. Setiap peta didekorasi dengan indah dengan beragam benda dalam nuansa berwarna agar lebih menarik. Meski demikian, pemain harus menghadapi rintangan dalam setiap tantangan. Pemain harus menghadapi rintangan tersebut dan menyelesaikan target utama, seperti melompati jurang, berlomba menuju garis finis, mengirim bom kepada pemain lain, dan lain sebagainya, bergantung pada tantangan yang harus dihadapi.

 

"Sebagai casual game, Thetan Rivalsakan menghadirkan pengalaman yang lebih mudah diakses bagi setiap orang. Maka, game ini akan menyediakan lingkungan yang ramah bagi publik yang menggemari game. Thetan Rivalsjuga mencerminkan langkah pertama dari ekspansi "Thetan World" yang mencakup game ini sendiri, "Thetan Arena", serta berbagai proyek lain yang segera hadir," jelas Nguyen Dinh Khanh – CEO, Wolffun Game.

Setelah "Thetan Arena" menarik minat jutaan pemain di seluruh dunia, "Thetan Rivals" akan turut mendorong penggunaan token THG, serta memperkuat valuasinya sehingga menjanjikan banyak manfaat bagi komunitas pada masa mendatang. Pemain "Thetan Arena" dan pemain baru dapat bergabung dalam sebuah petualangan yang sangat seru.

Tentang "Thetan Rivals"

"Thetan Rivals" adalah "battle royale game" yang melibatkan pemain untuk menghadapi beberapa tantangan, dan target utamanya adalah menjadi sosok yang mampu bertahan. Menyasar pemain "casual game" dan sosok yang sangat menggemari "game", seluruh publik di dunia dapat bergabung dalam keseruan ini, dan semakin meningkatkan keahliannya, serta mengeksplorasi dunia masif "GameFi".

Situs: http://thetanrivals.com/

Narahubung Media: media@wolffungame.com


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER