Senin, 5 Desember 2022

Wuling Serahkan Air ev Kepada Jusuf Hamka Sebagai Pelanggan Fleet Pertama

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Wuling Motors melakukan serah terima kendaraan listrik pertamanya di Indonesia kepada salah satu pengusaha, Jusuf Hamka. Seremoni di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang ini.

Jusuf Hamka sebagai pelanggan fleet pertama Air ev dengan pembelian sebanyak 35 unit.

“Hal ini pun semakin mendorong kami untuk terus berkomitmen dalam menghadirkan inovasi kendaraan ramah lingkungan di Tanah Air sejalan dengan semangat Drive For A Green Life,” tutur Dian Asmahani, Direktur Marketing dan Brand Wuling Motors, pekan lalu.

Baca juga: Beli Wuling Air EV di BliBli Dapat Cashback, Ini Linknya

Jusuf Hamka mengungkapkan. mobilitas di tengah kota memang banyak tantangan. Dan membutuhkan kendaraan yang mampu menjawab tantangan tersebut. Air ev yang merupakan kendaraan listrik berdesain compact dari Wuling bisa menjadi jawaban untuk berkendara di perkotaan dengan mudah.

Apalagi mobil ini menggunakan daya listrik dari baterai sehingga tidak menghasilkan emisi dan tentunya ramah lingkungan.

“Berbagai keunggulan Air ev ini akan memudahkan saya dalam mobilitas sehari-hari di perkotaan,” jelas pengusaha konstruksi pembangunan jalan tol ini. (kai)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER